@Cbsowl

my Saturday night.

Setelah sekian lama entah tak terhitung berapa lamanya.. malam mingguan saya diisi dengan anak-anak muda belia berseragam.. beuh,, jaman kuda gigit biawak besi  kayanya.. udah-sangat-lama-sekali... tapi hari itu saya memutuskan untuk pergi ke sana. pertama, untuk mengajarkan mereka bahasa inggris karena hari senin mereka UTS bahasa inggris.. cieh bangetlah..

eh tak kuduga tak kusangka, Elsa The and Nando kangen sama akoooh.. jadi saya suruh saja menyusul.. dan tak disangka pun, mereka langsung cepat akrab..

kami nongkrong di wave community center, Youth Centernya GKI ANUGRAH.. terlepas dari gerejanya.. tempat ini cukup lumayan kece dan komplit logh.. makanannya pun murah meriah.. mempermudah saya untuk bertemu dengan anak-anak rariweuh ini..

Saya membeli spagethi aglio olio seharga 15rb, dan mnm teh tarik seharga 5rb.. saya sukses mentraktir beberapa orang hanya dengan 30rban.. haha.. cukup mencengangkan bukan..  di cafe nya disediakan wii gratis. jadi kalian bisa bermain jika bahan obrolannya habis.. tapi jangan kaget jika lagu yang diputar repeatly lagu TW.. kalo kuping kalian panas dan hati kalian pengang mungkin ini saatnya kalian untuk bertobat. hehe..

Wave juga menyediakan Studio Musik, Ruang rapat, Ruang dance, tempat karaoke, toilet *ya iyalah ya?*



berphoto bersama abi.. -___-"



...cieh sesama barong cieh...

photo bersama cici singer berbaju ungu di YouthFest. *FAILED


photographer merangkap guru bahasa inggris.. makasih kokohhhhh

bosan menunggu cowo-cowo latian band yang tak kunjung menyanyi. why oo why mereka galau sampe-sampe membuat kami menjadi galau juga.. hah? hah? hah?!!!





Cheers,
*lempar mic ke penonton

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D