@Cbsowl

day 12 i want to be humble



well, if you like to read the journal please do click it HERE or come and visit www.geis-ecc.com !

buat apa sih OWL puasa2an ? sok keren logh? eh,sorry gw mah gak usah pake sok-sok kan buat keren.. wonk udah! HEAGH!!



i think Fasting is a normal part from everyone's life .. haha sebenernya cukup agak sedikit terlambat untuk menuliskan fasting movement ini. dikarenakan ya sudah berjalan 12 hari dan saya baru membagikannya..

ada 2 manfaat yang akan kalian dapat jika kalian berpuasa
1. Physical Benefit

  • Detoxification
  • Healing
  • Healthier
  • Slows Aging process
Bagian terberat dari puasa adalah Detoxification part.. disaat-saat ini lah muncul sakit kepala, lemes, pngn merem terus, pngn ngupil terus, pengen dipeluk Johny Depp (ok, yang itu agak kelainan ) disaat-saat tersebutlah dimana PUASA ITU BERAT MAMEN!! tapi setelah 12 hari Detoxification sudah tidak terlalu berasa lagi. mungkin karena tubuh sudah mulai terbiasa.. saya merasa jauh lebih sehat dan bugar! woohooo... ya kalian tau kenapa? saya ini manusia penampung sampah a.k.a susah sekali buang air besar.. paling parahnya bisa semingguan lah.. toilet udah kangen-kangenan pengen dikasih makan.. lah, gw nya malah gak bisa boker. tapi karena adanya Fasting Movement ini ya amplop... LANCAR JAYA.. sehat bener! merasa sangat langsing, bugar, cantik, dan juga kece.. 

2. Spiritual Benefit
  • Spiritual Protection and Deliverance
  • Spiritual Direction and Wisdom
  • Spiritual Preparation
  • Spiritual Breakthrough
wow! selama 12 hari ini belum pernah hidup itu sangat berasa.. saya banyak berdoa dari hal-hal sepele macam : Tuhan, mau dibawa kemanakah hubungan Blog akooo dengan kuuu... dan ya,, Tuhan sedikit-sedikit memberi kejutan.. ya kalian tau sendiri.. kalau Tuhan itu adalah Tuhan.. hal kecil dan hal besar bisa Doi jawab.. ya walaupun jawabannya kadang gak sesuai dengan yang kita mau, dan waktunya bukan yang kita mau.. tapi yang jelas tepat , waktuNya tepat.. :) Selama 12 hari ini sangat seru, diumbang-ambing oleh kehidupan.. dan perasaan campur aduk *punya perasaan oge gening* air mata pun enggan malu untuk unjuk gigi dan menunjukkan sifat aslinya : RAPUH.. 

Tuhan adalah Tuhan,, Dia adalah Tuhan atas hidupku, dan bukan aku yang menjadi master dalam hidupku.
“He must increase, but i must decrease”
Puasa itu yang jelas mematikan hawa nafsu kita.. ya namanya juga puasa.. ada aja godaannya,, macam tiba-tiba si mama masak babi panggang. ingin kali cmn jilat lemaknya doank gtu sedikit aja plis bisa gak sih ngertiin aku.. tapi dengan puasa mengajarkan kita untuk SAY NO ( apalagi ke drugs -___-" ) bukan orang lain yang melarang kita, tapi kita sendiri yang punya ketetapan hati buat NO,, i've committed to not eat and licking MEAT!

Owrite, maybe it's a Church movement here.. but you should try makin a commitment to hv a fasting movement either.. for your own good, your health, and your future.. 
THE BEST GIFT YOU CAN GIVE IS YOU

dengan hidup sehat,, hadiah yang terbaik yang bisa kalian berikan kepada keluarga, teman, kerabat, saudara adalah kehadiran kalian sendiri.. dengan menjadi SEHAT.. jasmani and rohani as well..

this blog inpired by my spiritual mentor Essly The 

Cheers,
*dengan sebuah piring tanpa nafsu didalamnya

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D