@Cbsowl

Menonton Lentera Hijau

woohoo,, hari ini hari menonton.. asekasek *nada ngmng ayu tingting* .. Green Lantern adalah pilihan kami untuk menonton. well, kali ini ada yang menemani saya menonton. tenang, gak nonton sendirian kok kali ini.. Delima Ceriah akan menjadi pemandu saya. Saat sampai di BIP pun Delima Ceriah sudah terlebih dahulu menunggu, karena tergeraklah perutnya oleh rasa lapar, jadi dia memesan makanan di D'COST.. dan saya pun memesan minum..



setelah makan tidak tahu mau berbuat apa, akhirnya kita berkaraoke karena masih banyaknya waktu yang harus ditunggu untuk menonton.. kita berkaraoke di STARBOX.. wahhahaha.. perasaan yang sangat random dan rancu.. but FUN...pernahkah kalian karaoke di karaoke box? hey! you should try it!! ITS RANDOM AND FUN!!!





ini akan saya berikan Trailer Green Lantern itu sendiri.. menurut saya nilainya 50.. well, maybe because i'm a women.. not a superhero's movie fans.. but i'm a fan of Sci-fi movie.. but Blake Lively sangat keren sekali.. stunning! her skin was like glowing.. beuh! Ryan Reynold? i dont like him! kalau kalian nonton ini, nonton sampai creditnya selesai, karena akan diberi cuplikan soal Green Lantern II.. oia, perhatikan juga kamarnya Hal Jordan.. keren deh, ada 2 sepeda menggantung, tapi sayang gak dipakai sama sekali



Cheers,
*angkat popcorn ke udara.

2 comments

  1. Kemaren gua mau nonton film ini ma temen, tapi mendadak males gara2 liat ratingnya di internet tuh jelek banget, hehehe...

    Btw salam kenal, nyasar ke sini dari blognya Ranie

    ReplyDelete
  2. wahaha, salam kenal juga.. iyah,, agak kurang worth sih.. tapi kalo mau liat blake lively sih yah boleh lah.. haha.. loncat2.. kurang klimaks

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D