@Cbsowl

giveaway for my 66th followers

HELL to the O my friends.. sudah hari selasa lagi hari ini.. and saya post blog ini jam 3 pagi.. demi apa?!!
ok, jadi emang saya tadinya diam-diam itu memberikan giveaway untuk follower saya ke 66.. yang kebetulan saya sendiri kenal.. haha.. selanjutnya mungkin-mungkin saya akan memberikan giveaway kepada pengunjung ke 88.. haha..



angle nya kurang cantik ya? *GW NYA MAKSUDNYA* haha.. tapi makasih jom.. oia, btw itu emang kaos kaki kok, emang lagi jorok aja kamarnya.. ya bener juga kalo itu kaos kakinya cmn sebelah

stencil stencil i love you...
voila,, stencil on shirt..iya nih, jadinya pake kacamata hitam,, dikarenakan ya biar gak keliatan banget gtu mukanya.. 
selamat menikmati fee ( fee's blog )

Cheers,
*lempar PILOX ke udara



4 comments

  1. siapa tuh follower ke 66?
    I wish I am. sigh.
    eniwei, congrat y buat yg menang :)

    aku suka stencil nyaaaaaaa...........

    ReplyDelete
  2. haha,, nanti mau adain giveaway lagi kok.. hehe..

    ReplyDelete
  3. haha,, tenang2 ecem,, nanti akan ada giveaway lagi kok.. sekarang bukan dari followers.. :)

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D