@Cbsowl

end this hectic week with ma family

hari sabtu adalah hari yang hectic.. Apakah kamu tahu tempe lalap dan sambel ? jikalau kamu mengalami hari yang hectic dan rasanya kamu ingin menangis? saya menyarankan anda jangan menahannya.. Menangislah selagi saat menangis itu tiba.. karena saat menangis itulah seperti semua ke-hectic'an itu lenyap lewat air mata. dan apakah kamu tahu gak pake tempe lalap ? airmata adalah senjata. EITS, bukan hanya untuk para wanita.. ini adalah senjata dari semua makhluk hidup.. teriakan dan jeritan jiwa terdalam yang dilepas lewat tangisan dan tangisan tidak pernah percuma. tidak pernah menjadi sia-sia. Airmata hari itu menjadi senjata saya. karena saya tau sendiri saya punya pembela yang setia.. tapi jika airmata itu saya tahan, saya mungkin-mungkin tidak akan pernah sadar siapa yang menjadi pembela saya.. 

menangis sejenak dipojokan sekolah antahberantah ini.. lalu mengusapnya, bersyukur, dan kembali kepada kehectic'an yang sedang dialami.. 

APA SIH OWL? saya gak ngerti.. ya sudahlah.. pokonya intinya airmata saya berbuah makan2 enak.. WOOHOOOO....



rachaa tempat makan favorit untuk menaikkan berat badan.
ice thai coffee .. minuman favorit tanpa kaporit saya di sini



eh,cekidot mata saya, cekidot mata saya lebih dalam lagi.. awas buta.. haha,, salah-salah.. maksudnya itu cekidot kok warnanya beda sebelah ya rasa-rasanya..
JOM!!
btw, JOM itu adik saya logh.. iya-iya saya tau.. itu bukan kakak saya. itu adik saya.. disini saya berbincang cantik dengan adik saya.. soal apa ya? banyak..

tapi ini yang saya ingat dan akan membagikannya kepada kalian sedikit saja.. ada 3 tipe pembisnis sukses.
menurut research..
1. orang-orang Protestan.. karena pada jaman dahulu kala, banyak sekali orang-orang Protestan yang berpegang teguh pada nilai-nilai di Firman sehingga mereka mempraktekkannya pada kehidupan. pada jaman itu, mereka sangat mengidolakan Paulus.. di kitabnya ia berkata orang yang tidak bekerja keras, ia tidak mendapatkan makan ( ya ya nanti saya research ulang itu ada dimana ) . dari ayat tersebut, orang-orang berpegang teguh dan sampai akhirnya mereka bekerja keras dan jadilah mereka pembisnis yang sukses.
2. Psikologis... adanya Need For Achievement yang sangat besar.. ingin diakui oleh masyarakat.. keinginan dan kebutuhan yang timbul dari diri sendiri yang mengakibatkan si pembisnis ini ingin diakui oleh masyarakat. dan memenuhi kebutuhan jiwanya..
3. Sosiologis.. orang-orang yang lahir karena tekanan keluarga. sehingga sedari kecil mereka selalu berusaha untuk menjadi lebih dan lebih lagi. mereka bekerja keras dan menjadikannya tetap terus fokus pada goal nya MENJADI SUKSES.. Pengaruh lingkungan yang membuatnya ingin terjadi breakthrough karena dia sedari kecil berada di zona yang tidak nyaman sehingga membentuk personaliti yang ingin terus berjuang dan bekerja keras.

jawa coffee *gak salah nulis da emang tulisannya jawa logh*
ini kopi, ya ampun harumnya!! mantab tab tab!
di kiri itu ada banana split.. enak logh.. cuman banyak banget porsinya emang..
Kopi Tuan ini lumayan kece.. kopinya pun mantab tenan! sampai-sampai si mam gak tidur-tidur.. haha..

penutup untuk hari ini, adalah tetaplah bersyukur.. walaupun didalam kondisi yang tidak okei nih, bersyukur membuatmu menikmati hidup..

Cheers,
*dengan segelas jawa coffee ditangan

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D