@Cbsowl

to one of our hero..

Pada hari sabtu kemarin, saya mendapatkan berita dukacita di BBM yang mengatakan bahwa salah satu anak THE BRIDGE ada yang meninggal dunia. i once like.. do i know him? and YES I KNOW HIM.. :'(
beberapa kali saya pernah melakukan tugas bersama. salah satu CREW yang sangat bisa diandalkan dan sangat cepat sekali belajar. dengan blog ini saya akan berbicara sedikit tentang dia..

Alvin Riyanto, 18 tahun, hendak menjajaki masa perkuliahannya dengan mendapatkan beasiswa undangan Arsitektur di salah satu universitas ternama di BANDUNG.
I believe I can catch and fulfill my dreams and future! SAPPK ITB 2012 colleger, beginner comic, writer, and architect wannabe.
Itu yang dia tulis di bio twitternya : @justapin 


tanpa disangka sosok yang terlihat kaku dan pendiam ini mengikuti komunitas STANDUPCOMEDY INDONESIA. Pertama kali masuk ke komunitas ini, dia meminta pembimbingnya untuk menemaninya dan akhirnya dia rutin setiap hari pergi kesana. dan kalian bisa lihat kalau pria muda ini menjadi salah satu comic yang dikenal : ( cek disini )

Dengan mata seorang manusia yang tidak terlalu mengenal dia, saya adalah salah satu orang yang merasa kasihan sama Alvin ( walaupun saya tidak tahu sebelumnya kalau dia sudah memiliki penyakit ini ) saya kasihan karena dia tampak kaku, dan culun. and now i feel really bad.. i was such a bad bad person. who am i to judge this kind of a guy? an hardworker person has fulfill his dream. The spirit that inspire me to be a hardworker and have a dream to be chase. A spirit that a man should have..

kepergiannya banyak mengajar saya, "You don't know what you've got until it / he / she is gone.." dengan segala kekurangan seorang manusia yang terlihat oleh mata seorang manusia terdapat harta karun di dalamnya.. Should someone teach you until he / she is gone? i dont think so.. i count my blessing now.. I must be thankful for every person surround me..


Terimakasih karena sudah memberikan pelajaran kehidupan.. a lesson that slap my face up and down..


cheers,
to one of ECC-MULTIMEDIA hero

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D