@Cbsowl

Iga Bakar Jogja Diskon 50%

dari kiri ke kanan
Stevanus Siauwie - Nicole Andrea - James Henoch - Ayu Wahyuni - Anthonius Khierawan - Yosua Kurniawan - Alvin Rudiyanto - Randy Daniel Inkiriwang - Patzy Yuanita Oliviany - Lorent Noviana

tepuk tangan dulu untuk ingatan saya..


kemarin malam setelah pergi ke pameran si kustel, saya dan 2 bidadari cantik bernama olive dan lorent menyusul anak-anak gila ini ke IGA BAKAR JOGJA di jalan wastukencana.. itu loh tempat makan Iga yang sebelum BALI SEAFOOD yang ada gambar sapi warna kuning besar gitu. kebetulan hanya kemaren tempat ini mengadakan promo 50% untuk semuamuanya! YAY ^^

mumpung murah saya juga mau icip-icip, dan karena tempatnya penuh dan saya datang terlalu malam. alhasil banyak yang udah gak ada.. akhirnya pilihan saya jatuh pada SOUP IGA dan nasi. SOUP IGA nya 25 ribu + nasi 5 ribu = 30 ribu didiskon 50% jadi 15ribu.. *jadi gw mesti ngomong WOW gitu?* YA MESTILAH. EMANG WOW banget. dengan harga yang superWOW ini perut saya harus menahan lapar kurang lebih 40menit, dan saya makan iga bakarnya kurang dari 10 menit. T-T
kalau harganya tetep 15ribu buat soup iga. beuh !! laku beud lah. enak pula lah makan disini~ hanya lama aja servicenya. tapi mungkin ini karena saya sedang super lapar.

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D