@Cbsowl

the BODY SHOP








haha, bingung sesungguhnya mau nulis apa. karena blogpost ini dibuat hanya buat pamer si GIF  ini *RANCUK*

eniwe, saya akan cerita sedikit soal bodyshop. seperti yang anda tengok saya ini kurang girly lah orangnya. agak-agak boyish dan kurang merawat diri. tapi karena saya memiliki adik yang wajahnya jauh lebih dewasa begitu pula tingkah lakunya. Dia ngbacotin saya untuk memiliki kulit yang bagus.
beberapa hari yang sudah sangat lama itu, tiba-tiba dia mencubit kulit di tangan saya..
KULITNYA KERING.. karena ciwitannya sangat kecil sehingga dia bisa mendeksi kalau kulit saya kering.
dan emang sungguhlah kering.. dia cekokin saya dengan bacotan soal BODYSHOP. ya ampun males ya beli-beli ginian, mahal pula. eh ternyata sekarang sih SAYA UDAH JADI MEMBER BODYSHOP..
wahahah. kulit saya tidak lagi kering karena rajin memakai bodybutter..
cita-cita saya adalah membeli seluruh produk bodyshop dari atas sampe bawah. wahahahahah...

bodyshop itu kece, selain mereka pakai bahan alami dari alam, saya suka aja sih desain2nya apalagi yang baru *penting*

cheers,
dari saya yang sekarang peduli akan kulit saya

2 comments

  1. ciiiii saya ga sanggup setiap liat post cc yg baru knp harus ada emo emo org dibawahnya aplg yg ini :
    MY BODY IS READY hahaha #ngakak

    ReplyDelete
  2. @Anita Putri

    gw bingung mau nulis apa nit,, lagi gak kepikiran.. wahahahah jadi itu weh lah..

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D