@Cbsowl

Busy Basi


sebenernya lagi dikejer kejer sama banyak orang buat deadline. yah tapi gini ya jadi orang, gak bisa first thing first gitu deh. kalau lagi urusan sama yang penting pengen aja ada ide2 baru buat hal-hal yang penting yang malah jauh lebih bikin semangat.. contohnya : berlatih memakai hand strap buat latian muay thai. haha.. liat poto cewe di kanan itu. cih~ kesel~ kesel karena terlalu kece...

ngomong-ngomong soal kece.. beuh JOSH HARTNETT emang paling juara ya? plis universe bring him to me. whahahaha MULAI GILA

ngomong-ngomong soal sibuk.. terkadang kesibukan kita bikin kita stress kan ya? nah, kalau saya stress dan mengalami banyak masalah.. kekuatan magnet antara tubuh saya dan kasur makin kuat. bahkan kekuatan magnetnya bukan saja di kasur, tapi dimana saja. NGANTUKnya bisa 5x lipat dari hari-hari bahagia lainnya. MAN~ apakah ada pengaruhnya karena sifat saya yang stabil? saya tidak tahu, karena saya carolina *jreng garing tingkat akut*



sudah 2x saya mengerjakan pekerjaan yang sangat ahey ini terus MATILAH LISTRIKNYA LAH!!!

MAN!! sangat bikin ngdrop karena selalu lupa ngsave.. why for mighty Lord ? WHY?!










itulah yang saya buat sampe listrik mati 2x dan sayang sekali INDONESIA tidak memilih. hawhaha.. tapi saya akan terus memberi kesempatan untuk generasi muda belia. demi Indonesia Jaya. eaaaaa

Cheers from me,
swag !!!


2 comments

  1. Wah photonya agak mirip kok ama sebelahnya (^ ^... mungkin lebih tepatnya agak sedikit mirip.. ehm.. kayaknya agak sedikit sedikit mirip.. eh salah yg bener agak sedikit sedikit sedikit mirip.. hahaha

    Wah itu buat apa kak? yg kuning2 itu?

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D