@Cbsowl

No Pain, No Gain

seperti yang kalian tahu tempe serta ayam goreng sambel hejo kemarin-kemarin saya join MUAY THAI. dan ini ada sedikit oleh-oleh dari tempat tersebut. 

haha, badan ini emang terkenal cukup lebay yang dikit-dikit sering biru.. heran

dari hari sabtu ke minggu ke senen saya berjalan masih tetap kaya jombie. gosh~ umur masih (*&(^%%% *kenalembagasensor* tapi kok kaya udah tua gini. tapi gak nyesel menandatangani kontrak sebulan untuk muay thai *set gayanya kaya tandatangan kontrak bintang iklan aja* saya jauh lebih seger, hopefully jadi gak gampang sakit. BERJUANG!! GRAAAAAA !!! SPARTAAAAAA !

sebenernya beberapa orang kaget saya ikut kaya ginian. beberapa orang menyarankan untuk ikut olahraga yang lain. ya saya juga sempat berpikir bagaimana ini kalau jadi keker, karena sebenernya badan saya ini berpotensial untuk jadi keker. tapi sudahlah ya.. pikiran pikiran seperti itu malah bikin ragu-ragu. jadi sering kali saya berkata pada diri saya sendiri

You need a courage to change cause people will talk about you anyway.. either it's "YOU'VE CHANGED!!" or "wow, you've changed." it's your call.. ^^
Action breeds confidence and courage. Do not sit home and think about it. Go out and get busy.
Saya gak mau jadi orang yang cuman berencana. i wanna be a person who make it happen ! *set kaya agnes monica*

A : ih pengen deh di tattoo
B : ya tattoo lah
A : ah tapi takut, sakit gak sih? mahal gak sih? nanti gimana ya?
B : ...

A : ih pengen deh makan gehu hot jeletot
B : ya makanlah
A : ih tapi takut sakit perut, takut itu digorengnya pake minyak yang udah dikasih lilin
B : ...

sebenernya gak apa-apa sih punya banyak pemikiran dan pertimbangan itu. tapi jangan sampai rasa takut itu malah jadi membuat kita diam ditempat *SOK BIJAK LO OWL!!*

sejujurnya sudah dari lama sekali saya ingin muay thai.. gak cuman gara-gara lagi HITS DAN GAOL doank sih.. karena saya tau ditempat ini ada trainernya, pasti kita akan lebih terpacu dalam melodi. kalo ngGYM dengan trainer omg mahal kan ya? mending ini deh.. kenapa gak senam aja owl? hmm, entah mengapa saya tidak terlalu suka ya sama senam.. too ibuk-ibuk kali ya? hehe..

sedangkan muay thai saya bisa banyak menyalurkan power saya yang kelebihan itu, dan lebih banyak mengekspresikan kemarahan saya akan angkot-angkot sialan *LOGH*



kemarin saya diutus bersama sang rekan wanita muda tak single lagi tapi perkasa ke gor pajajaran bandung. untuk berpoto-poto event futsal.. sudah lama sangat saya gak poto-poto dengan baik. T-T sepertinya saya sedikit merindukan melakukan PHOTOSHOOT.. goin to do it soon..

apalagi kemaren kaki masih kaya jombie jadi susah sekali mengambil gambar dengan lincah dan asoi *bahasa apa ini?!*


Cheers,
dari si temporary jombie

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D