@Cbsowl

dinner at three to five

setelah beberapa kali gagal dinner bareng, akhirnya kita dinner juga. inilah anak-anak kantor yang muke-mukenye gaul dan digauli komputer setiap saat.. untung saya gak ikut berphoto, karena hari itu muka saya paling kacau. wahhahahahah.. NGEK~ dari kiri kekanan itu programmer semua. kerjaanya coding-codingan atau sekitaran itulah. wahahah.. *teubalek*

kita dinner di THREE TO FIVE.. ada yang pernah kesini? rasa-rasanya ini tuh dulunya toko roti deh yang namanya DAILY BREAD. kalau gak salah ya? daerahnya HAPPY GO LUCKY gitu disebrangnya. alamatnya sendiri di jalan CILIWUNG nomer 15.

pas mampir emang gak keliatan kalau ini cafe namanya THREE TO FIVE.. emang kurang jelas... pokonya dari luar ada yang logonya ijo ada 3 piring susun ke atas. nah itu dia.. masuklah..
nah ini yang saya pesan, THREE TO FIVE apalah *lupa donk nama makanannya* pokonya enak, paling enak dibanding yang laen pesen.. ada 2 daging ayam diatasnya telor dan sausnya juga enak.
dan ini minuman yang saya pesan strawberry lemonade, lebih enak kalau gak pake gula. asemnya lebih kerasa. *duh jadi inget ibu cynthia rudiyanto yang minum jus selalu tanpa gula*

saya sendiri bingung kenapa namanya THREE TO FIVE..  -_- *gak usah mikirin apa yang gak perlu dipikirin deh kayanya ya?*




cheers,
from me with NIAGARA FALLS

4 comments

  1. tiap liat gif tiap nahan ketawa yang ga bisa ditahan.. hahaha
    minta sumbernya lah oll

    ReplyDelete
  2. nice post :)
    do you want to follow each other (on bloglovin' and gfc)?
    i do love do the same if you love too :)

    http://noraliaayu.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. namanya 3 to 5 chicken burger steak! hahaha...

    yang gue juga enak (3 to 5 tenderloin), tapi sayang steak nya asa anget-anget gitu

    yuk kesana lagi, bawa mega :D

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D