@Cbsowl

S.E.H.A.T

hidup sehat itu mahal. buat jadi sehat butuh effort dan self motivation yang tinggi.. GOSH~ salah satu teman saya tahun lalu masuk rumah sakit. sakit cukup gawat karena satu dan lain hal buat biaya obat dan rumah sakit sendiri butuh 56 juta.. -_- 

THE BEST GIFT YOU CAN GIVE IS YOURSELF
salah satunya yang dengan sehat.. gimana orang bisa mengandalkan dirimu? kalau diri kita sering sakit? 

DENGAN INI CAROLINA BUDI SUWANDI MENYATAKAN : must reduce my addiction to caffein.. dan salah satu solusi nya itu dengan mengantikannya dengan susu.. *weks* i dont like FRESH MILK. it taste and smell funny.


karena saya sendiri memiliki LOW BLOOD PRESSURE dan kecenderungan untuk kurang darah. saya harus berolahraga. GOSH~ MUAY THAI bikin badan rontok..

sit up
back up
push up
jab
straight
hook
upper cut
etc
etc
etc

dalam 2 jam dibabetin semua.. TT-----TT

hmm,, tapi saya jadi belajar sesuatu.. KOMITMEN.. tadi malam saya tweet kalau "KOMITMEN itu sesuatu yang kau bayar diawal" ini bukanlah DP. karena mostly DP hanya bayar setengahnya..

seperti saya ikut si kelas muaythai ini.. kelas ini menjanjikan saya bisa turun sampai 5kg sebulan. saya belum menjalani program ini, saya bahkan belum merasakannya.. tapi diawal saya sudah membayar lunas untuk ikut kelas ini selama sebulan? apa saya sudah lihat hasilnya di kelas pertama? BELUM pemirsa dirumah, yang ada juga sakit badan!!! rasanya gak ingin ikut lagi!!! rasanya ingin udahan!!! apanya yang bikin SEHAT ?! bikin gak bisa gerak sih iya!!! tapi karena saya SUDAH MEMBAYAR DIAWAL LUNAS.. saya memiliki ikatan yang cukup kuat dengan kelas ini ( komitmen ).. dan setelah uang saya berada disana, hati saya pun berada di kelas itu sebagian, pikiran saya sebagian ada disana, dan komitmen yang saya ambil menjadi salah satu list PRIORITAS saya.. setelah menjadi salah satu PRIORITAS saya.. saya punya kemauan untuk FINISH IT WELL..

komitmen = prioritas = finish him *ala mortal combat*

haha, sok bijaklah!! eniwe, jika kalian orang bandung dan tertarik.. bisa cekidot dibawah ini..

 bisa liat web nya disini http://sabaimuaythai.com/
caterpillar dance

an update about SNSD again *keukeuh pisan ya?* TARI ala SISTAR19 hahahaha..


omo~ suka sama bright color nya..


so you want me to cut the SNSD news ? 

cheers,

9 comments

  1. halo mampir, :)
    kamu ikut muaythai? wow!

    ReplyDelete
  2. wah, sama kita, low blood pressure :D sama atu lg kalo ane, minim gula darah :D

    mau hidup sehat emang repot, tapi kalo nggak sehat lebih repot lagi.

    ayo semangka owl :)

    eh iya, ikutan fitnes aja ;)

    ReplyDelete
  3. owl coba ikut kursus dance SNSD ada gak? Itung2 work out sama memuaskan hobby akan kekoreaanmu, teach me caterpillar dance!

    ReplyDelete
  4. @cynthia.r

    wahahaha, gak suka nari cyn. haha. eniwe you should see the MV of caterpillar dance SISTAR19 - my boy.. getek sumpeh.. wahhaha

    ReplyDelete
  5. @maya

    pernah ikut fitnes mbak maya, cmn karena gak ada trainernya jadi gak terpacu dalem melodi.. wahhaha.. :D

    ReplyDelete
  6. pengen bgt deeh bljr muay thai sebenernya :3

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D