@Cbsowl

stay at home!


agh seharian dirumah.

ngutak ngatik depan kompu!

at least satu hari ini tercapai. ngasih kado ke si kutel. phew.
ngasih buku ni dan dia senang.
karena bisa membantu dia TA.
saya berdoa itu sangat membantu. dan saya berdoa anda jadi memakai BLOG gw! hahahah.

adik gw pun gw kasih buku ni. karena dengan keahlian gw memberi kado yang bisa seenaknya.
[ natalan kapan kasih kado kapan ]
dengan alibi emang kalo gw mw kasih kado harus ada hari khususnya y? hahahahha.

saya bermimpi untuk memiliki LG cookie hari ini!
emang manusia [ perempuan lebih tepatnya or just ME? ] banyak maunya!

tapi rasanya gw gak pernah rasanya ingin memiliki barang begitu kuat rasanya.
yagh, gw ingin beli HP ini HP itu.
tapi pas melihanya LG COOKIE gembel itu dia menggodaiku dan terjeratku dalam godaannya!
ingin rasanya aku memilikinya.
NAPSU oh NAPSU! bisakah kau hilang pergi sekejap.
membiarkanku focus menyiapkan ujian esok hari.
betapa rasanya inginku menyentuh gemilau karya terindah.
inginku adalah kamu.
menggenggam erat dirimu.
oh cookie. manisnya dirimu ingin kukecap!
GEMBEL!!!!! 

hari ini sudah googling kah anda?
kenapa logo googlenya gak ada?
karena hari ini jackson pollock berulang tahun.
orang gila yang secara luar biasa mencetak sejarah ini emang layak.
dengan karya super nya.
ia mencetak sejarah. 

ah sudahlah selentingan ocehan gw ari ini!
back to work!

salam salaman!
owl,

2 comments

  1. kayanya rame novelnyaa.
    jadi pengen belii.

    ReplyDelete
  2. emang
    rame bgt
    saking ramenya
    1 hari kurang uda beres aku baca!!!
    weleh2
    mau nikmatin nya susah
    da lahap banget bacanya, ga brenti
    akakakka

    owl, tq berat yah!
    vik jg
    akakaakka

    iya ntar slasa g acc k dosen da
    kalem yah

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D