@Cbsowl

rooftop party.

setelah sunday service EO rooftop party langsung diriweuhkan.
ternyata ada sms di HP m3 gw yg bilang kalo ksly kbree cant attending this event.
okai, saya memutar otak untuk acaranya.
yeah, ada k'nala!

untung ajah pikiran gw gak melayang kmn pas lagi kotbah. hahahhaha
after church langsug minta echie buat ngebut ke tempat ngprint di tirta anugrah.

wah,tempat penuh bisikku dalam hati.
ternyata langsung ada mas yg bilang mba mw ngprint?
yeah yeah yeah.
dan ngprint berlangsung sangat cepat.
in printannya. dengan 22 wajah birthdayboi. dan nti dibawahnya dituls2 pesan2.

balik lagi ke CH buat ambil motor balik.
 dan nopi and  d'gank dirumah gw ambil bahan bbqan.
yeah yeah yeah. 
langsung ngenk ke moh.ramdhan 67.

lalu langsung bersiap.
ini itu ini itu tiba2 para undangan sudah datang.



36 orang menghadiri party ini. diiringi dentuman music yg yahud.
itu guest list nya.
[ photos nyusul ]

diakhiri dengan oleh ps.nala untuk victor dan bisuk.menurut gw party ini gagal kalo mereka gak seneng.

ternyata speech dari mereka membuat lega.
karena merasa kerja keras dan doa berhasil.

[ pesan2 buat si bisuk gak gw poto uy lupa padahal keren yg dia da ]



No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D