@Cbsowl

meet the parent.. hmm... nopi's parent


okai. jika tahun 2007 kita makan nasi liwet di bumi joglo.

maka di tahun 2009 kita mengawali tahun dengan makan nasi liwet di bumi nopi.
NOVIA RATNA HARUN.

eyagh.

katanya acara ini dimulai pukul 6 pm.
ternyata2 kita bener2 harus meniru iklan rokok LA light
ENJOY aja terhadap jam karet.
serta ENJOY ajah terhadap miskom.

well, as long there's food.
apology accepted. hahahah.

hmm. meet the parents. Meet her parent.
agak aneh dan lucu yagh. jadi sedikit kikuk. tapi emang gw selalu kikuk juga kalo udah dari awal ada judul MEET THE PARENTs.

kalo gak dikasih judul mungkin gw bisa bersikap lebih natural.
hahaha.

acara ini diakhiri dengan spektakuler.
dengan puisi ini...
PECAHKAN SAJA GELASNYA BIAR RAMAI.
BIAR MENGADUH SAMPAI GADUH.

john mrealisasikan puisi nan indah tersebut.
dan dinner menjadi sangat teringat di memory ini.
thx johniboi. kaw emang hebat.
you make easier for me to memorize every moment.
[seperti acara ultah gw tahn lalu tea?] hahahaha.
tanpa johnyboi kejuatan kalian gakan nempel di otak gw.

maaphkan kami oom dan tanteu.
dia, hmm,, kami selalu begini.

pokonua kamu begini engaku begtu sama saja.

p.s : si tanteu jagoan uy masak ayam gorengnya.
nan mantab nan enak
baby max! baru sekitar 6 bulan saja!! dan phiet masih mengandung emily.. dan saya disebelahnya menemani*nyempit2in tempat duduk c sebenernya* dan itu disebelah nya saya menemukan poto novia ratna selagi muda bersama adik laki-laki tercintanya.

4 comments

  1. lucu pisan edun ttg si john benar2 puisi yang menjadi kenyataan...bagian "pecahkan saja gelasnya biar ramai..."hahahaha...lol..
    it's very funny...
    oh one thing want to asking my father ga galak kan...hehehehe...baek kan???hehehehe :)

    ReplyDelete
  2. iyah si om baeq uy!
    malah dia yg beresin jadi malu.
    hahahahhaha,,,

    si tanteu mukanya l bgt y pi?

    ReplyDelete
  3. masa sih nyokap gw...
    gw bangeut gitu...
    bukan bokap gw ya...
    tapi thank you loh...
    pada mu dateung kata bonyok gw and me off course...hehehehe...>.<

    ReplyDelete
  4. hahah, muke l mah nyokab lu psan! hahaahahah

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D