@Cbsowl

hari hujan buat gw marah

entah tidur yang terlalu lama,
atau hujan yang membuat gw marah!

rasanya setelah kehujanan / mendengar suara rintikannya ajah gw dah pengen marah.

terus tadi pas gw ke limijati.
gw dibonceng ama si victor.

ngeng dengan suka ria menyanyikan sandy - telefon aku 727 6kali...
ya ya ya...
pas lewat jalan burangrang menuju jalan sunda.
ada sebuah motor mendahului kami dengan hebatnya.

dan sbret!!!!
ternyata dia melewati genangan.
dan aer nya nyemprot ke celana kita.
rasanya bukan pengen mati.tapi pengen marah.
tapi mengingat blog saya banyak dibaca anak dibawah umur.

jadi kita akan memberi contoh kalo marah ama orang yang nyemprot genangan becek ke lu.

mending di publish ajah!!!
setelah itu keputusan lu untuk ketawa ato marah lagi! hahahahhaha

hebat. hebat. hebat.

tapi setelah marah saya diredakan oleh bayi2 lucu.
baby max and nadia gracia
baby audrey
baby audrey
phew.

3 comments

  1. halah2,untung u photo ama plat2 nya tu motor..kalo ketemu,g kejar,g ajak kebut..ngeng..haha..ud gt g pegi lg..hahaha..kalem owl..kalem ya..sabar viktor..ntar d blz ama yg d atas..haha..

    ReplyDelete
  2. wah wah.
    platnya msh kliatan lowww.
    hhe.

    ReplyDelete
  3. biar lu bisa siaga olla. kalo ada motor ini lagi, lu bisa minggir

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D