@Cbsowl

del back to town

karena kemaren ketiduran saat hendak mw online.
jadi baru hari ini, hahaha. lagi ngeringin rambut bisa ketiduran edun. gawat.

bangun2 sakit badan degh.

okai kemaren UTS dan kelar.

tidaklah lupa kalo tgl15 del back to town.

dan saya menawarkannyauntuk menjemmput.
yup saya menjemputnya ke BSM dan mengembalikannya ke peradaban maranatha.

tidak lah lupa dia bercerita tentang banyak hal selama perjalanan.
dan setiap topik baru yang dia buat pasti selalu mengagetkan saya. 
"tw gak owl...."
"owl..."
sambil menjerit [ selalu ]

jemput mas vikih dlu di kampus lalu kembali mengantar.
tibalah saya di kosannya dan menurunkan koper menuju puncaknya.
lalu dia menyuguhkan oleh2 paling maksimal..

KEPITING.
edan maknyus dan besar kali.
sangatlah besar dagingnya.


lalu bud2 dan ut2 pun tiba dan mereka pun makan bersama2 kami.
waw, terjadi perang.
kami [ owl,5,vik,bud,ut ] vs 2 raksasa kepiting kenari from balikpapan.
dan tentu sajah tidak ada yang bisa mengalahkan 5 orang dengan kekuatan dimulutnya.

setelah itu pun dia ngasih oleh2 pada kami semua..
gelang serta gantungan konci khas balikpapan.

setelah makan mpe kenyang.
saya mengantarkan ut2 dan delima ke rumah rahardjos.
untuk menyaksikan dan persiapan rooftop party.

ugh,,,gak sabar...

3 comments

  1. hehehehe....
    kpititng nya bukan 2 edan!!!!
    tpi 3 bji...
    hehehehe...
    max psn lah dagingnya!!!!!!!!!
    coba kl panas psti lbh maknyos!!!
    gmn kl next hedon kita k balikpapan???

    ReplyDelete
  2. asekk. kak del sudah balik.
    hhe.

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D