@Cbsowl

my twilight.


akhirnya...

novel twilight bisa gw selesaikan.
well, sebenernya licik sudah mengetahui cerita novelnya lebih dahulu.
[karena udah ntn filmnya]

tapi gw paksakan dengan tidakbergairahnya.
yah, tapi setelah baca lumayan.
karena di novel evry details dijaleskan dengan baik.

yeah.. jadi at least di bulan januari.
i've red a book.
dan twilight menjadi pilihannya.
[ sangat malu mengakuinya bagai remaja labil rasanya ]

i'm not in love with edward cullen.

but pretty much i'm in love with the love story.
hahaha. maybe the author. ahhaahahha

lebih mudah buat gw mengimajinasikan edward cullen dan bella dan penghisap darah lainnya itu.
karena sudah ntn filmya.

jadi membuat semuanya lebih mudah buat gw membayangkannya.
dan sesekali sering bgt ketiuran saa membaca.
dan sering kali merasa bosan.

dan entah mengapa. saat membaca situasi di bandung.
sepertinya mirip sekali dengan nuansa di FORKs [ tempat si vampir2 itu tinggal ]


di awal buku ditulis.

Gen 2:17  
tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati." 

weh, janganlah kaw baca buku ini.
awalnya gw langsung mikirnya kaya gtu karena ada ayat ini diawal buku.
hahhaha.


oia, di saat twilight [ moment antara siang dan malam, dimana lampu kota sudah menyala tapi bumi blm benar2 gelap ]

gw melihat folder2 poto lama.
mengingat kemarin gak jadi rapa reborn.
jadi gw lihatlah poto2nya.
what a great team!
[ sambil menyesali mengapa gw sakit jadi gak bisa ikut rebornnya sendiri ]

tiba2 gw mengingat perhargaan yg dikasih sama yoel ke gw.

COLOUR.
waktu itu gw bertanya WHY COLOUR?
menurut dia,
gw lebih dibanding sekedar kreatifitas. so, colour menjadi kata yg tepat.
seorang cewek yg punya warna kepribadian dan membawa warna buat kita2 [ the team ]
People can see our colour even waktu lu diem.
inner beauty kata orang2 mah. selain hasil desain yg terlihat.
gw ngasih warna bwt panitia.

hahaha.
seingat gw, mata gw berkaca2 waktu mendapatkan sms itu dari yoel.
hahahah. 

well, buat yoel thx a lot.
lu hampir berhasil membuat gw menangis [ dengan beban reborn yg menggila ]
dan sms itu.

kalo gw bisa memilih boss gw pas kerja nanti.
i wanna boss like you.
u are great leader. great job.

[ sepertinya ini gak membuat dia sedikit pun berkaca2 ]
gagal semua melow2 twilight sialan itu.
i'm not even close be such a romance.

p.s : potonya jeleq bgt. i know. menodai "colour" itu sendiri dengan lingakaran hitam disekitar mata.
oia. saat ini PAS BGT NOMER ORANG2 YG MAMPIR KE BLOG GW 777. hahahaah

and so,
what do you think bout me? yes sure. i wanna know.

1 comment

  1. hahahahahaha..
    mu berkomentar..
    pertama ketemu L lage setelah sekian lama..
    g ngerasa L sama seperti ingatan g masa Lalu..hahahaha..tapi ternyata tidak sodara2..
    L natural banget orangnyah..ga suka munafik..ga suka yah ga suka...suka yah suka..ga peduli dengan komentar orang sekitar..
    ituh sech yang g dapet..
    dan L wise banget edannn...
    d balik tampang metal L..ternyata L wise banget..
    hahahahahaha..
    standing applause lah bwt ke wise an nyah..
    sampe kadang2 ngedenger L crita ato ngomong membuat saiah berpikir..
    edan..
    g ga deswasa ginih..hahahahaha..

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D