@Cbsowl

gift!

sebenernya saya bukanlah tipe orang yg memberi!
orang yg memberi hadiah!

lebih baik gw kasih waktu ato keringat ato pikiran ato ide ato apalah.
tapi tidaklah memberi hadiah!

hahaha. 
dan kalo ngasih kado gw gak pernah on time! selalu telad [ ni mah pasti selalu telad degh percaya ma gw! kalo gak telad berarti benar mujijat itu nyata ]

tadi saya habis menghantar hadiah ultah yg ultahnya juga udah kamarana tea! haahhaha.
a poster of herself. sebenernya awalnya iseng2 berhadiah. malah tadinya cmn buat2 gak mw di print. tapi ya sud lah print ajah! hahaahhaha.


knpkah ada mahkota? karena untuk selalu mengingatkan dia kalo dia adalah RABUL! ahahaha

peace yow!

ngmng2 soal hadiah sewaktu gw ama delima belum berteman darah. ternyata dia pernah kasih hadiah juga ke gw!


kalung indian! dan kembar tiga logh jo! hahhahahah.
selagi masih culun.
[ nti ah mw dipoto2 hadiah yg sudah gw terima ]


ni kado natal dari si dea
lucu pisa gendut OWLnya
salam perhadiahan degh kalo gtu mah.
mari budayakan memberi.


1 comment

  1. wah wah. kita sama yahh. klo kasih kado pasti telat. hhe.
    tapi klo ako telatnya paling lama seminggu. hhe

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D