@Cbsowl

when plan A fails, there's always a plan b

kuakuai diriku salah,, karena salah melihat informasi.. mungkin karena masa sekarang informasi terlalu banyak, sehingga sulit untuk memilah sehingga banyak sekali informasi yang diserap. dan human error sering kali terjadi. makanya manusia-manusia jaman sekarang harus cerdik seperti ular dan suci seperti burung merpati .. apeu.. makanya kita sebagai manusia harus memiliki plan A, B, C, D, E, F, blablablablabla, Z.. jika plan A anda gagal, plan B mungkin bisa dilakukan.. ya karena dunia ini gak berputar pada diri kita saja. jadi dunia itu berputar pada porosnya mengelilingi matahari ( maaf itu agak kurang nyambung ) 

blog ini saya tujukan pada Delima Ceriah dan juga si Castella Natalia.. art exhibition bukan dari jam5 tapi sampai jam5.. omgsh... kesel deh.. plan A saya adalah menghadiri art exhibition,, plan B saya gak ada plan B lakukan plan A. karena itulah saya merasa bersalah.. ARGH.. kesal..

alhasil, setelah menemani si jom mencari buku untuk tugas kuliehnya yang menghasilkan saya juga membeli buku.. 
ini buku dan majalah yang saya beli minggu ini.. banyak ogeeee.. tapi dengar punya dengar,, membeli buku itu adalah investasi.. dan buku God Explained in a Taxi Ride by Paul Arden adalah buku yang baru saya beli.

lalu kami semua beranjak ke Treehouse Dago ( yang dibelakang RS Boromeus bagi yang ngga tau ) tempatnya asik.. apalagi kalau malam, remang-remang menggemaskan ( si remang emang menggemaskan *APEU ) harganya yagh harga cafe sekitaran dago lah... 20ribu-30 untuk makanan, dan minuman paling murah itu kalau tak salah 8ribu sampai 20an ribu juga..
dengar punya dengar barista di Treehouse itu salah satu barista yang jago, dia cukup terkenal.. 
kita mengambil posisi di depan, karena lebih asik menikmati udara yang dingin-dingin empuk
banana split nya Delima Ceriah
pas makanan ini datang,, yang cewecewe ngejerit.. 

me with hot spicy chicken wing, hot chocolate with marshmallow

jom with chicken maryland

Stevanus Siauwie with burger , fettucini, and hot chocolate with marsmallow

terlihat enak? mungkin bisa ojo mampir kesini kalau-kalau lagi suntuk.. karena ada akses wi-fi juga. :) kalau kalian nongkrong banyakan, Delima Ceriah menyarankan untuk membeli sosis homemade nya,, lagu digoreng disana, Harga per10 nya itu 30rb.. kalo nongkrong disana makan sosis homemade nya Treehouse dijamin so nice banget.. -___-

*cheers
**angkat gelas-gelas kaca berisi hot chocolate with marsmallow

2 comments

  1. hmmm,enak yah makan.... hahahahha, sememntara aku menunggu di CCF,WAHAHA

    ReplyDelete
  2. -____- maafkan akikah kukustellooo

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D