@Cbsowl

Gerdion Bastam MEGALate Birthday

it was a real super mega late birthday,, but i believe none of us get upset about it.. 
birthday party = EAT ALOT LIKE CRAZEHHHHH
yeah, thank you to Gerdion Bastam Jaya Suprana SHOW SHOW SHOW yang sudah mengundang orang-orang nista ini macam saya.. 21 tahun yak! selamat datang di bioskop.. dimana hidup akan lebih seru dibanding sinetron pastinya. 
ini mas dion yang ulang tahun
dari kiri ke kanan : Ricky Abraham Stiawan, Shandi Wijaya, Fernando Lintong, Castella Natalia
yang cowo-cowo diatas ini YAK anda benar mereka jomblo.. kalo yang cewe YAK anda salah,, dia udah ngga jomblo! :D
sama makan sih udah gak peduli yang penting perut isi


first photo
yah, ini disini echiew sama James udah pulang jadi gak berphoto bersama deh
last photo
oh ya.. jangan lupa liat blog teman saya yang berbakat.. berbakat bikin tiap cowo noleh karena cantiknya. LOGH. tapi beneran berbakat kalian bisa liat di TUMBLR nya.. ( http://castellanatalia.tumblr.com/ ) kalau-kalau kalian mau liat yang lain.. atau lihat disini http://castellanatalia.blogspot.com/

dia mencoba mengeluarkan kentut  bakat terpendamnya.. MENULIS..


Tenang, ini bukan tentangku, ini tentangnya.
Ini bukan tentang hujan dari balik jendela kamarku, ini tentang satu asa dibalik hatinya.
Kata orang jatuh cinta itu berjuta rasanya, tapi tidak bagiku. Bagiku jatuh cinta hanya 1rasa, yaitu SUCK.
Entah semua pria di dunia ini sama atau hanya aku yang menyamaratakan mereka, BBB bukan bintang biasa? Bukan! Tapi brengsek bullshit bajingan. Kenapa? Terdengar kasar yah? Mungkin bagimu, bagiku tidak.
Kalau saja saat ini ada yang bisa membuat hatiku kembali seperti belum pernah jatuh, mungkin itu kamu,
waktu.
Kata orang waktu bisa membawamu kembali merasakan cinta, tapi untukku waktu membiarkan hatiku menjadi dingin.
Apakah mungkin aku akan membuka pintu kecil dihatiku kepada seorang pria. Apakah pria itu beruntung mendapatkan hatiku? Atau menjadi korban dinginnya hatiku? Permainan cintaku? Kenapa? Terdengar geli? Mungkin bagimu. Kali ini bagiku juga.
Satu ruang kosong yang kubiarkan menjadi gudang. Bukan rasa malas yang membuatku enggan untuk membenahinya. Tapi rasa apatis ini belum juga beranjak dari pikiranku.
Konon katanya cinta pertama itu indah. Itu dongeng nenek-nenek tua bagiku. Bagimu? Bahkan yang aku tahu hanya betapa besar pengorbanan, dan perjalanan panjang, kadang aku pikir tidak berujung, dan yang paling mengerikan no return.
Seribu bahasa pun tak sanggup mendeskripsikan perasaanku.
Sesekali aku merindu, tapi banyak kali itu tidak berarti apa-apa bagiku. kenapa? semua ini mengusikmu?
Ketika aku membiarkan hatiku berlabuh pada tempat yang kupikir tepat, tapi ternyata hanya pahit yang kurasa. Haruskah aku bersyukur?
Jangan mulai mengasihaniku, bukan sebagai korban cinta aku bercerita, bukan juga sebagai penjahat cinta kata-kataku bemain di majas ironi.
Namun rasa syukur tetap dalam nuraniku.
Bukan karenamu, bukan juga akan kenangan, tapi karena sebuah siratan dalam hidup yang aku tahu cinta itu bukan kamu.

bisa dilihat juga disini ( http://castellanatalia.tumblr.com/post/10322961100/tenang-ini-bukan-tentangku-ini-tentangnya-ini )

denger-denger sih.. inspirasinya dari saya.. CIEH geer! haha.. enjoy!

cheers,
*angkat botol coca-cola ( diangkat aja )

4 comments

i'd love to hear your thought :D