@Cbsowl

captain and HOTEL

sore-sore rintik hujan sudah mulai menggalaui hari kamis gembira ini. huff.. tapi tidak akan menghancurkan aktivitas untuk mengecap rasa gembira dihari itu..

mengingat ibu ayu EO secara mendadak sontak mengajak menonton Captain America.. Saya si penggila nonton ini harus segera mengiyakan ajakan tersebut.. tapi tidak lah lupa saya mengajak ibu delima dan juga nando untuk menjadi wingman kalau-kalau disana ada awkward moment terjadi.

kecepatan datang demi tidak kehujanan alhasil saya dan juga beruang pink alias nando sepakat pergi ke ROPPAN dengan tekad biar gaul sambil Wi-fi 'an.. kami memesan roti dan juga kopi cantik dan roppan.
ini milik beruang pink
ini milik si heartless owl :)
 saat kami sedang mengobrol riang disuguhi video-video soal illuminati yang akhir-akhir ini sedang hits banget ibu Ayu EO tiba.. dan dia join mengobrol dengan semangatnya.. menyudahi obrolan kami dengan segera karena melihat waktu takut-takut tidak kebagian tiket untuk menonton sang Kapten dari Amerikano.

terlihat dari jauh si pembetot bass sudah menunggu di lobby xxi . lalu gak berapa lama si gitaris orkel pun tiba. kami langsung membeli tiket untuk 3D ( atas nama gaul kami membeli 3D ).

beberapa perut dari personil ini merasa lapar.. jadi kami pergi ke hoka-hoka bento untuk melahap santapan lezat. tidak berapa lama kami duduk disana personil kami lengkap sudah dengan datangnya stivi, shandi, dan juga delima. yay!
 Menunggu beberapa orang yang sedang menyantap makanannya.. Ibu Ayu pun tidak sungkan menunjukkan bakat terpendamnya untuk membaca tandatangan kami semua..

Ibu Ayu berkata saat membaca tandatangan saya :
" owl, kamu orangnya bisa hemat logh kalo kamu mau.. kamu juga orangnya yang agak ceplas-ceplos ke orang ya? kalo iya berkata iya, ngga berkata ngga ke orang Jujur walaupun menyakitkan.. dan juga Mandiri.. bener gak?"
hmm,, ya hampir benar sih ! ( omg! dia bener logh )

setelah itu pun kami pergi ke studio 5 untuk segera menonton Captain America.. eh tak sengaja bertemu dengan Ka Bree dan juga Ka Sly yang sedang berpacaran dan merayakan 4th Anniversary nya. mereka menyuruh kami untuk sekedar mampir ke hotel mereka ( yang adalah kado dari ASS woohoo )

soal filmnya : KEREN LOGH! saya suka sekali film-film macam itu..
ini sedikit dari cuplikan film kece tersebut..

setelah menonton pun kami langsung beranjak ke hotel kece tersebut,,
view from the rest room


Max Elliot : Captain Harsanto HAHA

yay! kece sekali

Cheers,
*angkat gelas roppan berisi kofi tarik

2 comments

  1. k bree matanya klo dpoto selalu gt dehhh. gaya paporit *kaporit kali

    ReplyDelete
  2. ada sih yang ngga..tapi disini max nya lucu kustel

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D