@Cbsowl

MOVE

Selama 6 bulan terakhir tidak pernah berurusan dengan cinta-cintaan.. lah sekarang marilah kita cinta-cintaan. ( change the atmosphere nih.. yeah,, WHATEVER ini blog gueeeeee ) dengan soundtrack dari mbak Avril Lavigne savior of my Teenage life : Wish You Were Here.. selamat menikmati :)

yeah,, baru 6 bulan terakhir ini saya menggeder diri saya untuk menyukai Cheesy movie.. drama, drama-comedy.. yah, hanya sekedar untuk mengisi waktu luang ( tapi saya rasa disini yang luang bukan cmn waktunya saja tapi hatinya juga ) -_____- mungkin sebelum melanjutkan membaca sepenggal curhatan lalu ini.. kalian bisa sambil buffering lagu tersebut atau kalau sudah memilikinya di iTunes kalian bisa di play.. biar deep gtu logh deep!

so, jadi bagaimana dengan MOVE ON itu?
sahabat terbaik saya berkata MOVE ON itu hanya teori, bener banget.. sangat bener sekali..
but if we never decide to MOVE who would decide but yourself ?

saya akan berbohong jika saya bilang selama 6 bulan terakhir saya tidak pernah
...memikirkannya, merindukannya, menginginkannya....

...

sesekali saat mengalami hari yang sangat melelahkan,, atau hari-hari yang sangat seru,, atau sekedar ingin bercerita tentang kekesalan yang merasuk sukma..
ingin rasanya bercerita..
dan disinilah saat-saat mengesalkan kalau saya benar-benar

...

sesekali dimalam hari saya melihat BBM yang kosong tanpa BBM dari siapapun.. benar-benar kosong dan hampa layaknya bercermin, kosongnya BB mengambarkan benar hati ini.
dan saat-saat paling mengesalkan kalau saya benar-benar


...

sesekali dipagi hari, saya melihat Blackberry yang diam.. tak ada 1 titik merah yang menyala.. dan saya tau.. disana tidak ada lagi orang yang mengucapkan setiap pagi tanpa absen "good morning ol" ..
dan saat-saat mengesalkan kalau saya

...

disore hari yang cerah, saya berkendara dengan ipod menyanyikan lagu cinta dan melihat sepasang kekasih naik motor dengan sombongnya memamerkan kisah mereka menjadikan tontonan gratis yang menyakitkan hati saat mereka menyentuh tangan mereka satu dengan yang lain.
dan ini membuat saya harus mengakuinya

...

saya benar-benar
saya benar-benar harus mengakui..
kalau diri saya..
merindukannya
i wish you were here

Will someone please call a surgeon. Who can crack my ribs and repair this broken heart By : POSTAL SERVICE 

bergeraklah walau itu hanya 1 cm..
dan saya menggerakkan hati saya, memalingkan wajah kedepan menuju pengharapan

Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
near, near, near
I wish you were here.

tapi sekarang.. soundtrack pun sudah berganti menjadi lagu baru dihatiku..

:)

cheers,
*angkat gelas beer dengan imbuhan root* HALAGH

13 comments

  1. jarang nulis cinta2an, sekali nulis tersentuh aku dibuatmu :') pas baca blog ini soundtrack i-tunes sy lagu samsons-bukan diriku..haha

    ReplyDelete
  2. @ecem , lagunya lah..samsons oge eui.. geus kamana eta BAND? haha.. iya nih.. agak2 malu gimana gtu

    ReplyDelete
  3. Mateeeeeeeee aku dbuatnyaaaaaaaaa ..... Syuuuuurr beud nih kt2 cinta lbh syur dri video por*o mnapun! Go to the kil goreng kikilllllllll :') -ikutn senyum ecem -

    Elsa the

    ReplyDelete
  4. So lets move like jagger ,my friend!

    Elsa the

    ReplyDelete
  5. kali ini bukan sedih gadungan! sedih beneran...

    ReplyDelete
  6. hahaha... move move move.. goyang goyang pantat semuaaaaa... :)

    ReplyDelete
  7. ya amplopppp... ibu essly melihattt padahal sudah super sangat sengaja langsung ngpost blog yang banyak!!!

    ReplyDelete
  8. ohhh jadi ini toh relung yang masih menyisa di ruang hati lo!!! hahaha

    ReplyDelete
  9. baru baca ini, kirain isinya banyolan aja blog ini, tyt ada terselip cerita sendu mengharu biru :D

    mov.. mov.. move lah non ^^

    ReplyDelete
  10. ini fenomena alam.. jarang terjadi.. haha..

    makasih logh mbak maya.. :)

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D