@Cbsowl

blog designer ? web designer ?


Carolina itu bukan manusia milenium dan bukan terbuat dari alumunium cmn seorang wanita yang butuh banyak minum *KRIK* Saya ini gemar menjelajah.. menjelajah dunia maya juga salah satu kegemaran saya. mengklik sana-sini yang bisa diklik juga ada olahraga buat jari-jari saya. emang agak aneh.. Jika disuruh memilih menjadi web designer ato print designer. tentu saya akan memilih web designer.. ah.. ingin sekali memperdalam dunia maya ini.. 


*pake kacamat hitam matrix*
*bingung memilih botol biru ato merah*
*sangking bingungnya meluk-meluk manja mas Keanu Reeves*

Beberapa hari belakangan berfikir untuk les pemograman.. tetapi.. malas kali lah.. bertemu dengan coding-coding gtu.. kadang-kadang malah kalau bertanya mbah google lebih menjawab dibanding kalo nanya ke orang.. huff huff huraahhh... tapi ya sebagai manusia.. mbah google pun ingin kita bertemu dengan orang-orang jangan gaul sendirian, menggauli diri sendiri *HALAGHHHHH*

kemarin sempat disibukkan oleh manusia yang paling sering ngerepotin orang banyak... gadis sunsilk pengembala kambing, domba dan biawak ini memiliki personal blog yang akhirnya kece juga..

 lumayanlah yah kece ogeeee... punya blog itu harus kece sekece orangnya.. haha.. apeu bangeutlah


lalu,, ini yang kemarin-kemarin saya kerjakan.. web ini adalah web gereja saya.. gerejanya kan gaul gtu.. jadi web nya juga kudu gaul juga.. haha.. ya lumayanlah ya.. masih akan terus diupdate dan diupgrade tentunya.. biar makinan kece dan makin reach the unreachable.. reach someone in the Maya World.. halaghhhh.. mari selamatkah Maya duo Ratu *jiah * 


dan tadi bertemu salah seorang kawan yang sangat ahli dan mencintai pekerjaan.. muda, berbakat, butuh pacar *eagh* dan tadi saya dikomporkan dan dipromokan untuk sign up di web nya yang akan publish asap api air ! hutt.me... kalo mau cekidot page hutt.me saya bisa dibuka saja sisa klik pada gambar.. 

dan setelah akhirnya tergiur dengan promosinya doski dan berakhir dengan sign in.. kami berbicara banyak dengan 2 gelas kopi.. seperti biasa saya minum ice cappucino.. kami berbicara soal dunia jejaring ini ( WEB ) senangnya punya teman yang bisa nyambung soal ginian.. Dia bilang,, menurut penelitian di Indonesia ini, baru 27% orang yang menggunakan internet.. and im like WHAT?!! ... dan 25% nya orang pasti membuka Facebook ( ya,, who doesnt ) dan 2% nya tidak.. Facebook emang masih merajalela sekarang-sekarang ini.

kebeneran kalo ternyata sebagian orang indonesia itu malas sekali menulis.. *menulis update status sih juara tapi* ahahahha.. mungkin bukan malas menulis sih maksud saya.. malas berkomentar.. entah mengapa mentalnya sebagai budak penjajahan masih saja ada.. ini bukan membicarakan soal anda.. tapi terkadang saya sendiri pun seperti itu.. enggan berkomentar.. mencari aman.. padahal kadang-kadang komentar itu menyelamatkan logh.. seperti jika anda berkomentar diblog ini.. kalian telah menyelamatkan semangat saya yang akan terus menurun karena mengira tidak memiliki pembaca sama sekali. :)

Sangat disayangkan buat beberapa orang yang gagap teknologi dan gagap di dunia maya.. karena terkadang wawasan dan ilmu-ilmu itu banyak sekali di dapat dari dunia maya. anda juga bisa melihat lihat negara lain hanya dengan berada di layar kaca anda.. jengjet.. Seperti dunia-dunia lainnya tentunya ada positif dan negatif yang bisa diambil dari sini.. 

dan saya menemukan ini di Tumblr.. haha.. dan yeah.. ini saya pernah lakukan juga... 

cheers,
*angkat gelas kopi siap-siap berada didepan komputer dalam waktu lama

2 comments

  1. "....kalian telah menyelamatkan semangat saya yang akan terus menurun karena mengira tidak memiliki pembaca sama sekali."

    ahahaha.. ada koq. ada. gwsalah satunya owl. Ngacung! saya pembaca bayangan! *shadow-reader*

    Enjoy tulisan2 fresh lu and kagum karena bs menulis dengan cukup sering.

    ReplyDelete
  2. demi apa ini koko Yoel ngkoment blog ini? hahaha.. ternyata ada logh istilahnya shadow reader.. haha..

    makasih logh Yoel,, jadi semangat lagi.. WOOHOO

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D