@Cbsowl

mission to KUALA LUMPUR ! day 1

 i hate Flight!! so much! i hate take off! scared of height is killing me softly with this song. Tapi ya mesti gimana lagi lah ya.. jadi sebelum take off biasanya saya agak sedikit baca-baca doa. selain baca saya berusaha ngobrol. kalo gak ngobrol ya paling nyanyi-nyayi dalem hati biar gak terlalu fokus sama si takutnya. Takut itu mesti dihadapin intinya *apa sih*

ok, kembali ke judul blognya. Saya sebagai mbak pramugari anda disini, siap menceritakan kepada anda dari A-AA *lu kira batre?!*


Bersama pastor Siany, pastor David, dan si Castella Natalia. saya menemani mereka pergi mission as a personal photographer. and anyway i really love took every moment in my life. my special ability i guess. so here they are.. 

 Setelah tiba, kita dijemput oleh hospitality dari City Harvest Church bernama Yin Har dan Collin. perjalanan dari airport ketempat makan cukup lama loh *atau perasaan saya ya? karena lapar* hmm..

sampailah kita di BAWANG MERAH.. kalau disamakan kaya di Indo si BAWANG MERAH ini kaya RUMAH MAKAN SEDERHANA.. ya rasa-rasanya juga mirip masakan padanglah... and padang is not my fave. butttt,,, dibanding si perut koar-koar makan lahap lah!







(to be continued...)

2 comments

  1. Hueee...sama donk! Kemaren gua juga baru ada Kuala Lumpur...tapi transit doank di bandaranya, hahaha...

    ReplyDelete
  2. @Claude C Kenni

    wahaahhah,, tidak bersua kita di negeri sebrang wahhaha

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D