@Cbsowl

#ASS great escape : Citumang Pangandaran

Setelah mampir dari pantai Batu Karas dan memandangi indahnya ciptaan Tuhan sampai-sampai hati menjerit terpujilah Nama Tuhan setelah banyaknya melihat bule-bule kece.. -_- bukan, bukan melihat pemandangan kok. wahhahaha..

Sopir saya masih si Masbrow.. dengan sangat setia saya terjaga menemani sepanjang perjalanan, dan sempat nyasar pulalah. EYAGH! tapi yang penting bisa sampai dengan selamat itu cukup untuk disyukuri.

kalau dari arah pantai Batu Karas, arah ke Citumang itu ada disebelah kiri setelah BATU HIU. nanti di sebelah kanan itu ada pangkalan OJEK nah tepat disebrangnya itu arah masuk ke Citumang. Pas masuk kita diharuskan membayar iuran sebesar 3.000 rupiah. setelah pintu dibukakan, jalan menuju citumang kita disuguhi sawah-sawah indah di kiri dan kanan jalan. gak berapa lama setelah mengikuti jalan kita diwajibkan lagi membayar 2.000 rupiah.. kita jalan lagi dan lagi, akhirnya di gate terakhir kita harus membayar 5.000 rupiah. jadi total nya berapa anak-anak untuk masuk ke citumang per mobil itu 10.000 rupiah kakak!! BENER!!

nah, setelah menepi dan parkir. kita bisa menyewa guide.. saya serta kawan-kawan lain pun menyewa guide dengan harga 35ribu perorang, sudah termasuk tiket masuk dan juga pelampung. Kita ditemani oleh 3 orang guide. dan kita adalah rombongan terakhir. ah, saya kangen sama yoga si Bolang yang tahun lalu menjadi guide saya. 

mari disimak aksi kami..


disinilah kita bersapa-sapaan dengan 3 bule tampan..





mari semua poto-poto dulu semua macam turis-turis 


gak seperti tahun lalu ( bisa klik disini buat tahu cerita liburan di citumang tahun lalu ) kalau tahun lalu kita loncat gak dari tebing, tapi dari batang kayu. nah sekarang loncatnya dengan ketinggian 9 meter. BUESYET kan? jadi mending poto-potoin cowok-cowok ini deh.











































apakah saya puas walaupun sudah 2x kesini? dengan harga 35ribu saya puas donk! walaupun gak se-excited pas pertama kali kesini. :D

Cheers,
dengan pelampung sambil mengambang-ngambang

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D