@Cbsowl

Be Generous

“Send your grain across the seas, and in time, profits will flow back to you.” (Ecclesiastes 11:1, NLT)

emang jadi generous itu salah satu hal yang susah... tapi gak ada yang susah kalau setiap kali kita punya keinginan untuk merubah diri. Generous pun bisa dilatih.
As you give of yourself to help others grow, you’ll see increase in return.
saya melatih diri untuk terus punya hati yang tulus untuk memberi.. tanpa mengharapkan timbal balik. karena saya percaya sih, timbal balik itu bukan bagian dari OBYEK yang saya beri. tapi itu bagiannya Tuhan saja :D. Saat kita memberikan waktu, sebagian dana, kuping untuk mendengar, hati untuk memperhatikan, mengasah kita untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

ah, banyak bicara kalipun..

ok deh, dengan ini saya akan share sedikit, kalau saya habis memberikan donasi.. *ih orang ngasih kok pamer* sebenernya gak pamer sih, cuman promosi aja. LOGH!!

jadi gini, RUMAH CEMARA yang letaknya berada di GEGERKALONG ini bakal pergi ke MEXICO untuk ikut HOMELESS WORLD CUP di MEXICO city.. yang kerennya tahun kemaren tim ini pergi ke PERANCIS dan mendapatkan peringkat ke 6. dan Tim dari Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai THE BEST NEWCOMER. Ginan Koesmayadi ( sang Kapten ) dinobatkan sebagai THE BEST PLAYER. 

keren yak?

saya ingin sekali lagi di tahun ini mendengarkan lagu Indonesia Raya dikumandangkan di negara lain. kalau Tahun kemarin Lagu Indonesia Raya bisa berkumandang di Perancis. Tahun ini, harus bisa nih berkumandang di Mexico. bisa merinding disko deh !






if you want to give you could click this link ( here here )
if you wanna know about them more you may click here ( here here )

kalau ribet membacanya kebanyakan bisa juga mampir ke News.pesanlapang.com

mereka butuh 1000 saja dan perlu 500.000 orang untuk sama-sama mewujudkan mimpi mereka. maka dari pada itu gerakannya disebut dengan "Gerakan Masyarakat Satu Mimpi"
The higher they rise up, the higher i will rise up, too.

UNTUK INDONESIA YANG LEBIH BAIK TENTUNYA \m/

Cheers,
dont forget to be the change you want to see in your country

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D