@Cbsowl

a dream catcher must be a dreamer first part 2


Saya akan menceritakan pengalaman seorang pria yang mengejar artis pujaannya. sepertinya saya pernah bahas sebelumnya tapi saya belum menemukan postingan nya karena saya pernah mempostingnya dahulu.

hmm,, terkadang kita sebagai manusia suka memandang rendah mimpi orang lain ya? saya pun sering kali seperti itu.. akan keluar statement macam "hah?! apaan sih lu teh! gak penting tauk kaya gitu-gitu." ,"maneh teh nanaonan sih., atau "yah cuman gitu doanklah."

yang menurut kita cuman gitu doank could be A BRIGHT STAR that he/she chase it whole heartily. sampai-sampai saat dia menceritakan mimpinya sinar bintang yang dia ceritakan berbinar di mata mereka. pernah bertemu orang-orang seperti ini kah? dan yang paling menyedihkannya adalah dimana saat kita menceritakan mimpi tersebut, hati kita tidak ada disana, pikiran kita gak disana, yang lebih parah kita tidak mengambil peduli, yang lebih parahnya lagi kita memandang rendah mimpi tersebut.

nah, seorang Pria kurus yang mengambil design interior berasal dari SIANTAR. waw, sekolah jauh-jauh dari SIANTAR ke BANDUNG. tapi dengan dia bersekolah di kota ini, salah satu mimpi-yang-kita-anggap-konyol ini tergapai. 

hmm, should i mention the celebrity's name? mari kita panggil dia dengan inisialnya CL. Pria ini dengan hebatnya dan penuh keberanian meng'add facebook si CL ini, setiap hari, setiap saat dia post on her wall. "CL apa kabar?", "CL abis syuting ini ya?", "CL semangat buat ini dan itunya!" mungkin kira-kira seperti itu dia mempost, sampai akhirnya dia meng'add facebook mama nya dan melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan pada si artis cantik ini "tante apa kabar?", "tante, CL abis ini ya?", "tante, salam buat CL ya semangat buat ini dan itu nya." kira-kira seperti itulah dia melakukannya. Sampai akhirnya, mamanya si artis ini melihat kegigihan dan determination dari si pria ini..

Akhirnya hubungan antara sang fans dan artis bertambah dekat. karena mama sang artis mulai sering saling mengirim pesan melalui facebook, sampai pada akhirnya mulai saling bertukar nomer handphone untuk memberikan update soal si artisnya.

si CL akhirnya datanglah ke Bandung untuk menghadiri suatu acara, wah. girang sekali pasti si pria ini mengetahui artis pujaannya datang. dengan modal nekat dia datang dan mengirimkan sms ke mamanya.. lalu mereka  pun saling bertemu satu sama lain di Starbucks. berbincang antara fans dan sang idola secara personal. Hanya bertiga saja, si mamanya sang artis, CL, dan juga si pria ini.. 

hari berganti hari, bulan berganti bulan, sampai pada akhirnya TWITTER merajalela di dunia ini. sangking cintanya dengan sang artis, dia membuatlah account untuk fansclub. sekedar untuk update-update yang sedang si artis lakukan. 

Kemarin-kemarin, sang artis datang lagi ke Bandung untuk launching albumnya di salah satu restoran cepat saji di daerah Merdeka Bandung. Dengan modal yang sama nekat dan berani. si Pria ini datang menghampiri sang idola, tapi tentu saja dengan hubungan yang jauh lebih dekat dengan sang artis kali ini. Jadi dia sudah mendapatkan undangan khusus dari mama sang idola untuk datang.

jeng-jeng, sampailah dia di restoran tersebut
"mas, CL nya sudah datang?" tanyanya pada salah satu pramusaji
"belum mas." dijawabnya dengan acuh tak acuh

Pria ini dengan santai langsung merogoh kantongnya untuk mengambil telefon genggamnya. dia menelpon mama sang idolanya. tidak berapa lama, si mamanya turun dari ruangan untuk menghampiri dia.

"ngapain kamu disitu? sini naik!" 

dengan santai pun dia mengikuti mamanya sang idola dan sampailah dia ke ruangan dimana sang idola sedang konferensi pers dengan para wartawan.

Pria ini melambaikan tangan dan say HI kepada idolanya

sang idola pun notice dengan kehadiran si pria ini, lalu dia meminta kepada para wartawan untuk menunggu. CL pun turun untuk memberikan pelukan hangat kepada si pria ini. 

Setelah dari konferensi pers ini pun mereka pergi dinner ber3 bersama di salah satu cafe ternama di Bandung di daerah dago atas.



keren ya? saya saat mendengar cerita ini agak merinding loh. karena menurut saya juga ini mimpi yang bodoh. buat apa? cuman sebodoh-bodohnya mimpi orang dia memiliki tekat dan berjuang keras loh untuk menggapai mimpinya. walaupun orang-orang mungkin memandang rendah dirinya. 

Mimpi itu emang harus digapai.. sekecil dan sebodoh apapun.. 

saya personally angkat topi, karena setelah saya flashback apa ya mimpi-mimpi dari yang kecil sampai besar yang saya capai itu?

pernahkah kamu punya mimpi? yang mungkin pikiranmu sendiri berkata "aa this is only a silly dream."

even a silly dream have a right to be achieved .. :D 

cheers,
dari saya yang tidak akan memandang rendah orang lain lagi.

2 comments

  1. "Mimpi itu emang harus digapai.. sekecil dan sebodoh apapun.. "

    >> setuju... dan hati2lah kalau bermimpi, siapa tahu mimpimu jadi kenyataan... ^^

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D