@Cbsowl

wallpaper for your desktop



WALLPAPER BIGBANG INI MENDAPATKAN PIALA BERGILIR DARI SAYA. ihiw.. semoga BigBang ini jadi datang ke INDONESIA buat ALIVE CONCERT oktober nanti.. dan saya bisa menontonnya.

paling menohok adalah sepertinya tanggal 13-14 april saya tidak bisa menonton Colbie Caillat. omg, padahal saya hafal setiap lagunya diluar kepala.

like BADGIRL MV because of their clothes

click the pic for enlarge view

sekalian deh mau sedikit berbacot-bacots ria..

akhirnya setelah penantian sekitar berabad-abad akhirnya saya memiliki kesempatan yang langka

i ordered RED VELVET cake and CAFE LATTE






RED VELVETnya cukup yummy dilahap habis sama wanita-wanita ini

RED VELVET 30ribu di HARDWOOD

kalau ada kejuaraan photo paling rancu mungkin kita lah pemenangnya

us hangin around.. :) 
walaupun kalian tidak menjadi wallpaper di laptopku, tapi kalian akan terus menjadi wallpaper di hatiku *SETDAHhhhh bahasanya!!*

cheers,

2 comments

i'd love to hear your thought :D