@Cbsowl

BM photoshoot | behind the scene




taking this photoshoot it's not my favorite things.. -_-" geli gitu loh,, motoin brondings-brondings hasil fitness and kerja keras mereka.. haha.. tapi ya itung-itung lah sekalian belajar photo.. karena jarang-jarang photo ginian.. jadi saya bersama cewe-cewe lugu ikut membantu saya mengambil gambar si BM dan Firman a.k.a Otong.. si BM sendiri sebenernya keberadaannya entah apalah disini, tapi dia sangat banyak membantu si otong.. salah satunya mengolesi badan si otong dengan minyak.. -_-


ini para cewe-cewe ini sangat membantu keberadaan saya disana.. karena saya menjerit.. HEH TEMENIN DONK DISINI AWKWARD MOMENT BANGET INI KALO DIRUANGAN CMN CEWE SENDIRIAN!! dan akhirnya yang masuk ruangan cewe 4 biji *halagh*


tiap ada pose2 yang kece dari cowo-cowo ini, mereka menjerit.. WAAAAA BAGUS_BAGUSSS.. HEUP HEUPPPPP TAHHHHH.. sangat histeris~

tapi sangat membantu saya mengambil photo ini..

semoga berhasil deh tong buat LMEN nya..
Cheers,

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D