@Cbsowl

dislike this weather -_-*

hampir semingguan ini diguyur hujan terus, mungkin dikarenakan kurangnya sigap saya untuk mandi. "CEWEK KOK MALEUS MANDI?!!"
hmm, cewe juga manusia woi.. -_-
btw, maafkan saya kalau saya sering melakukan monolog di blog ini.. dikarenakan saya sanksi sekali saya memiliki pembaca. HAHA, sehingga saya sering melakukan monolog-monolog abnormal.

setelah keguyur hujan, saya terlelap pula, dan ini wajah yang merasa segeran setelah tidur
di sore hari setelah beristrijahat agak segeran
SEGERAN MACAM GINI COM?
-_-*
mamak del says "Nak, kalau habis mandi alangkah baiknya jikalau kau segera mandi air panas, biar badanmu tidaklah kedinginan."

kata-kata itu selalu terngiang, tapi nyamannya kasur dan selimut lebih menghantuiku dibanding kata2 si mamak. ihiw~
alhasil setelah mandi jadi tidak body neh. heu~

wahahha jelek banget. but today is really cold.. moga gak flu
sweater + blanket
Zzz

makin malam makin jangar mbaksismasbroh


udara macam tidak menentu ini alangkah baiknya kalau kita sering-sering minum air putih dan tidak perlu mengumpat orang-orang nanti jadi sakit hati "NAON SIH?!!!"
jangan lupa juga untuk minum vitamin dan berdoa agar flu tidak menyerang anda.

Cheers,

2 comments

i'd love to hear your thought :D