@Cbsowl

Scale Up : The Other I


tadinya mau share soal Scale Up : The Other I yang pas sabtu kemaren saya samperin. eh, photo-photonya ada di teman saya yang berada di ibukota. ya sudahlah saya berbagi katalognya saja ya.. acaranya sendiri berada di Padi Artground ( sungguh kalo gak ada acara ini saya sendiri gak tau Padi Artground itu dimana )

malam itu walau gerimis mengundang sendu, acara tetap ramai.. saya dan yang lain pun datang saat fashion show sudah dimulai, hujan pun gak jadi penghalang buat acara ini mulai..

scaleupmore.blogspot.com


The Other I itu pas saya baca adalah konsep dari alterego, setiap orang memiliki alter ego.. dan para seniman-seniman ini menceritakan lewat karya-karya mereka.

 itu dikiri bawah punyanya ka bree ( if you wanna check his website go HERE ) judulnya the slave in me. He is my mentor, saya rasa seharusnya setiap manusia itu menjadi guru dan murid disaat bersamaan.. menjadi guru bagi orang lain, dan dimuridkan oleh orang lain juga. :) belajar,, dibagi untuk berbagi, terinspirasi untuk menginspirasi. nah, begitulah ka Bree ada buat saya. pokonya ka Bree sekeluarga sangat menginspirasi way of life saya. :) soal design and art thingy.. BEUH,, sujud sembah semaput kebut deh... kalian bisa lihat studionya di ( http://www.infektstudio.com/ )



 Pas Fashion Show ada 2 teman saya yang ikut serta.. Delima Sihombing ( di kiri kedua ) dengan nama Shege ( bisa cekidot and klik disini sajo ) baju-bajunya berjudul sexy back. haha.. pas liat para model memeragakan bajunya, emang dikepala saya langsung berkata.. "beuh, ieu si del pisan!"

Teman saya yang ke2 adalah Anna. itu jelas lah ya? terlihat di katalog, yang paling bawah.. saya gak bisa kasih link, karena saya sendiri gak tau..

tapi sebagai teman, saya bangga.. Keep up da good work!!!

fyi, itu dikanan ada nama majikan saya si kustel.. haha.. dicari saja kalo ketemu..


poto-poto suasananya bisa dicekidot di SINI

Cheers,

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D