@Cbsowl

my schedule as tight as my jeans

hola hali helo... saya baru mau berbagi cerita soal malam minggu saya yang sangat padat merayap kalo si komo lewat nih.. karena kemarin mendapatkan komen dari mbak MAYA dengan pesan hv a nice weekend. 
Pernah memakai Jeans yang baru dicuci and direndem kelamaan? lalu dikeringkan terus anda strika dengan rapih, lalu anda pakai.. Saat anda pakai alhasil jeans kece anda jadi merecet tidak karuan.. tapi pada saat yang sama anda jadi merasa paha-paha anda langsing.. Itulah yang saya rasakan di hari sabtu ini. *Geje pisan* Pokoknya mah saya merasa sedikit lebih semangat untuk menjalani hari sabtu saya yang nampaknya jauh lebih padat dari Jeans saya ini. huff.. it was fun and tiring at the same time..

pagi-pagi benar *halagh jam9 oge gak pagi-pagi benarlah* saya dijemput oleh seorang pria kece, rambut panjang, lebih cantik dari saya, saya gak bisa digebet dikarenakan jauh lebih muda dari saya. kami ber2 akan pergi untuk menjalankan tes untuk mengajar terlebih dahulu. yup, orang seperti saya ini mengajar. apalah kata dunia? 

selama di tes, ah, saya sangatlah gugup. otak saya ini nampaknya gak seirama dengan mulut. disaat otak jalan, mulut kaku, disaat mulut gerak, otak gagap. maunya apa? maunya gehu hot jeletot.BEUH! *apeu?!

setelah pulang dari sana, saya pergi untuk sedikit berphoto ria bersama sang adik dan cynso ( ah, ini kawan lama yang sedang bekerja di ibu kota yang kejam )

yup, itu saya, bukannnn... bukan yang jadi model, tapi yang lagi pegang kamera,, kalo yang jadi model itu mah adik saya


photo produk  Ga.ring dibantu oleh ayu n sang pemegang lampu : cynso
 btw, Ga.Ring ini ada logh blognya. sangat senang sekali bisa membantu teman dengan skill dan waktu yang saya punya. kalian bisa cekit-cekidot di GARING . emang belum ada apa-apanya. project GA.RING ( singkatan dari GarudaRing ) ini adalah project dari ibu cynso.
kiri - kanan
cynso, sang adik sedang riweuh bersama menjadi pose yang enak
setelah photoshoot buat GaRing ini, saya harus segera  mengajarkan beberapa anak muda. pengajaran berhasil dengan mulus, semulus kulit cantik citra*asa iklan wae*.. dihadiri oleh beberapa anak muda, udara gerimis genit pun menemani sore hari yang kemilau *geje abis omongannya*
a bit sneak peek for the blog

huff, akhirnya kelar juga mengajar keringat dingin pun mengucur karena lapar. seperti biasa saya tidak makan seharian dan saya baru makan jam6 sore dengan sepiring baso tahu.. YUMM.. kenapa oh kenapa saya sering melewarkan makan tapi saya ngga kurus-kurus. haha..

saya, cynso, the Harsanto's pergi bersama untuk menghadiri SCALE UP : The OTHER I.. pameran fashion and art gtu. kece juga.. kalian bisa lihat di SCALEUP untuk more info.. jika-jikalau kalian mau datang.
at scale up : The Other I
sebagai bibi yang baik, saya selalu support donk majikan saya yang sedang berlenggak-lenggok untuk fashion show.. sayang saya tidak sebaik yang dia kira, jadi saya tidak mengarahkan kamera padanya. haha..
wahahah,, tapi ya jelas lah, camera loves her than i do. so, somay dan baso tahu kalian bisa cekit-cekidot dia berlenggang kangkung cah jamur di blognya ( klik disini langsung masuk ke blog MADAM KUSTEL )

setelah dari pameran pun, kami meluncur ke Trademark.. ( go follow trademark on twitter HERE ) karena ibu fashion a.k.a Cynso ingin sekali mampir kesana untuk berkeliling.. Mendekati PVJ sekitar jam 10 malam, baby max menjerit... "WAH, KITA KE PVJ..PVJ...PVJ!!" dengan girangnya..

di Trademark pun, bukanlah kami yang berbelanja, alhasil baby MAX yang berbuahkan sepatu kece macam punya bapaknya.. tapi masih inden, karena ukurannya tidak cucok. haha.. kasian MAX..

owrite, sekiran dan terima maicih *level3*

Cheers,
*dengan macaroon ditangan kiriku, racun ditangan kananku* *ini pake nada logh alias bernyanyi*

3 comments

i'd love to hear your thought :D