@Cbsowl

BROKEN

owalah,, hari-hari ini banyak mendengar berita kurang sedap.. ada yang jatuh sakit, ada yang jatuh cinta *EH itu berita bahagia salah masuk* nah, ada yang terluka seperti contohnya teman saya ini.. sekali lagi ini cerita bukan soal saya, soal teman saya.. sekali lagi teman saya.. dua kali lagi.. ini teman saya,, ini adalah teman saya...

seorang wanita dengan tinggi kurang lebih 168 cm ini dengan tubuh sporty dan berambut pendek ini mengaku sangat merindukan basket. Pada suatu hari sepulangnya dia dari luar pulau untuk family time, dia memutuskan untuk bermain basket.. saat sedang bermain basket, entah bagaimana caranya agar kau mengerti bahwa aku mencintaimu selamanya tiba-tiba si teman terjatuh atau terdorong atau tertendang sehingga posisi tangannya tidak wajar.. dan auch...

sepulangnya dari bermain basket dia panggil tukang urut.. alhasil dia diurut dan divonis oleh si tukang urut kalo tangannya tidak kenapa-kenapa.

sehari..
2hari..
3hari..
lalu seminggu tiba, si pembalutpun dibuka..

entah kenapa dia masih merasakan sakit yang menjadi dan bengkak yang tak kunjung hilang. karena rasa penasaran yang mengganggu jiwa serta raga *yaiyalah sakit gtu* dia memutuskan untuk pergi ke dokter, dan di rontgen lah dia.

dan jengjeng.. ternyata tangannya patah..

bisa dilihat itu jari tengahnya ad patahan memanjang kebawah, alhasil dia harus di gips selama 3 minggu.


tanganmu loh ini ada-ada saja


saat melihat rontgen'nya pun tergerak untuk sedikit mencoret-coret.. alhasil.. pabalatak dot kom..
yah, kalau kalian bertanya apakah kabar saya? apakah mengalami kepatahan-kepatahan? ya saya emang lagi belajar ngdance tari patah-patah gitu logh *CIH!!! macam badan ini bisa saja* ya, secara fisik anda tidak melihat kepatahan itu secara kasat mata.. tapi hati ini.. *DIARRRRRR* haha.. hanya bercanda..

Get Well Soon my friend! buat kalian juga yang lagi patah hati.. cepat sembuh juga.. :)
saya akan membagikan beberapa lagu yang akhir-akhir ini saya dengar di iTunes saya.


Cheers,

3 comments

  1. Wah kalau begitu susah ya mbak kalau ingin berkarya (~_~... semoga cepat sembuh deh :D

    ReplyDelete
  2. Get well soon!
    Terimakasih sudah follow blog saya :-D

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D