@Cbsowl

carut marut tapi berhasil ke pameran Toys

saya kepameran ini hari minggu, keadaan hari itu cukup sangat galau.. udah mah ujan gerimis mengundang (mengundang si galau) dan hari itu pun gak ada rencana buat ke pameran ini. Rencana saya cmn 2 hari itu, bring the kids to church, and plan number 2 is crying while talking *beribet ye*.. i was plan to talk to someone, i promise myself i won't cry but deep down it was like "yeah, it's ok to let it all the tears". dan setelah menangis bombay capcay ngacay yang cukup gegap gembita. saya butuh moodbooster.. 

Dikarenakan saya tahu jikalau pacar adik saya ini tertarik dengan dunia toys2an jadi saya mengajak doi pergi. Tenang, gak dua2an.. tapi ber3 *mending dua2an deh owl, dibanding ber3* haha.. BENER JUGA si alterego teh.. jadi ketawan kan tapi si guhe jomblo! *huff lavar* *itu gehu kali yang bikin lapar bukan guhe*

pas masuk ada etalase macem gini.. disambut gembira oleh makhluk2 cantik seperti : alien

with Darth Vader.. tolong akoooohhhhh

AAAAAAAAAAAAAAA.... am so happy.. akhirnya bisa berphoto dengan stormtrooper.. gilagilagila..
saya menemukan banyak sekali pernak-pernik starwars.. ingin sekali membeli kaosnya.. tapi harganya tidak wajar lah. menemukan lego dalam bentuk starwars juga. omg.. hampir gila.. tapi untung ngga..





saya membeli munny untuk di custom.. dan sampai sekarang i hv no clue what i hv to do with this thing.

judulnya ini alterego *haha sedikit mengarang bebas*

setelah dari sini, kami ber3 pun pergi menuju food market.. dan saya kalau kesana pasti mengincar hanya 1. Lychee and peache juice at PATAYA. omg! you should try this one... amajing jing jing jing lah! walau udara dingin kalau menikmati minuman favorit hati jadi senang *gak ada nyambung2nya woi!* pacar adik saya memesan juice semangka, dan jom memesan baso tahu serta susu kedelai *YUCK*

ya wes, ini cerita saya di hari minggu (diposting hampir seminggu setelahnya lah)

Cheers,
*with munny in ma hand :D

4 comments

  1. wah kenapa kamu bisa dikutuk jadi begitu nak
    hihhi

    ReplyDelete
  2. wahahha,, karena karena karena terlalu ngfans sama ayutingting sepertinya.. hahaha

    ReplyDelete
  3. seru seru seru.... kapan begini mampir ke jogjahhh... >.<"

    ih itu si munny jg ada di postingan kak abe (asyerabella) cekidot deh ke blog die ^^

    have a nice wiken cbs ;)

    ReplyDelete
  4. iya pernah liat da.. keren ya dibuat abe..

    :D

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D