@Cbsowl

S dari SUPER



S


S dari super.
super di aplikasi kamus saya berarti
ks. Inf.: hebat, luarbiasa baiknya. super-duper ks. Sl.: 1 enak sekali. 2 hebat.


adakah manusia yang memilih menjadi super?
saya percaya hanya superman yang tidak memilih dirinya menjadi super.
dia terlahir menjadi super.


tapi siapakah manusia biasa yang memilih menjadi super?
sebagian orang memilih menjadi super.
karena satu dan lain hal yang terjadi dalam kehidupannya.. si manusia biasa memutuskan dirinya untuk menjadi super.
salahkah si manusia ini jika ia menjadi super?
atau ia dibenarkan oleh pembaharuan budinya sehingga ia menjadi super?


siapakah manusia yang memilih dirinya untuk menjadi super?
siapakah manusia yang memilih jalan kehidupannya untuk menjadi luar biasa?


karena tersandung,, sehingga ia terluka..
manusia memilih dengan berbagai cara agar dirinya tidak lagi terluka.
dan karena tidak terluka lagi.
manusia ini berkata "saya super."
bukan, si manusia berkata "saya lemah."


saya terlalu lemah untuk menjadi kuat.
sehingga si manusia berjaga-jaga untuk berlari dan tidak menjadi jatuh.
di luka yang sama.


salahkah?


Super People are SOBER



No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D