@Cbsowl

DRAMA REMAJA

Pernah menonton twilight? Atau at least mendengar / tau kisah kasih remaja SMA ini..

Penonton disuguhkan.. Mana yang akan anda pilih..
Team Jacob atau Team Edward.
Team berdarah panas atau Team berdarah dingin.
Dan penonton pun akhirnya memilih pilihannya..

Beberapa ada yg memilih team Jacob, dengan postur tubuh idaman, badan tegap dan gagah, kuat, warna kulitnya cerah, dan dia hangat cenderung panas.
Panas,, bukan hanya badannya tp hatinya juga cepet panas.
Koloninya jauh lebih banyak dibanding sekelompok vampire.

Beberapa ada yg menaruh pilihannya pada team edward.. Parasnya tampan dan keren.. Kurus,, warna tubuhnya cenderung kaya orang sakit berkepanjangan.. Tubuhnya dingin, hatinya bisa panas, tp cenderung lebih bisa mengontrolnya. Ga punya masa depan ( iyalah,, SMA mulu mau jd apaan?! Haha ) Koloninya jauh lebih sedikit dibanding jacob.. Tetapi mereka bersatu hati menganggap mereka adalah keluarga. Mereka solid.

Dan manakah yg anda pilih?
Drama Remaja oo Drama Remaja.

Selama sy hidup.. Sy sama sekali tidak ada maksud untuk menjual salah satu kisah hidup saya.. Atas nama mencari dukungankah? Atas nama pergaulankah? Atas nama fame kah? Dan saya tidak ada maksud untuk membuat drama itu sendiri.

Tetapi itulah hidup.. Hidup sendiri drama sinetron yang anda lakoni. Dan pergunjingan antara team A dan team B selalu ada. Team Jacob dan Team Edward atau bahkan Team Bella selalu ada.. Karena hidup itu drama sinetron yg harus anda pilih. Anda memilih peran? Atau anda mendukung peran tersebut? Menjadi penonton? dan memilih serta mengkritik , membuat rumor sehingga menjadi terkenallah drama ini?

Salah satu teman saya berkata :
"Mengapa hidup itu banyak pilihan? Ga bs ya? Sekali aja ga ada pilihan yg harus dipilih? Tapi kalo hidup ga ada pilihan, itu adalah salah satu pilihan yang ga bisa dipilih lg." ( Ribet ya ni cewe ngomong apa sih sebenernya??!!! )

Jadi? Siapakah yang anda pilih?

Sent from BlackBerry® on 3

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D