@Cbsowl

My 127hours

Have u watched 127hours? Played by James Franco? Some ppl said it's a good movie.. So, I dare to watch it. And yeah.. It's good and BLOODY..

Cukup sudah iinggrisannya..
Setelah saya menonton 127hours.. Saya menjalani hari2 yg luar biasa.. Luar biasa capeknya. Haha.. Dan di jalan pulang. Saya mengingat film ini..

Kadang kamu terlalu banyak tau.. Terlalu pintar.. Sampai2 harus melewati jalan yang tidak biasa untuk dilewati. Sehingga kamu jatuh celaka.

Kadang tersesat itu banyak memberikanmu pelajaran yg lebih berharga.. Karena kamu mengalaminya sendiri. Even mungkin akan ada beberapa org yg bilang "see, what I've told you, this thing wouldn't be happen if you hear what I say" pasti ada banyak hal yg disesalkan.. Tp pelajaran yg ia dapat / dialami.. Lebih berharga ( yoilah coi, sampe dibikin filmnya gtu )

Kadang saat kita berada jauh dibawah,, kita akan jauh merasa dingin,, merasa tidak aman,, merasa insecure,, merasa uncomfort,, makanya sering kali kita menjadi agak kurang waras.. Dan berteriak minta tolong disaat tidak ada orang yg menolong.. Berteriak tetapi tidak ada satu orang pun yang mendengar.. Meminta pertolongan,, tetapi tak ada satu manusia pun yg sadar bahwa kita butuh pertolongan.. Ini moment dimana kita emang harus merasakan betapa berharganya dibawah SINAR MATAHARI.. *di film ini diceritakan kalau sinar matahari yg jatuh pas untuk menghangatkan kakinya hanya 15 menit dlm sehari* betapa berharganya PANAS itu..

Kadang didalam kebuntuan.. Kita harus mengalami BREAKTHROUGH.. Breakthrough itu there must be something BREAK to get THROUGH. ( Di film ini,, James Franco memotong lengannya sendiri sampai akhirnya ia survive )

Kadang saat kita berada dibawah.. Kita banyak bermimpi untuk sesuatu yg kadang ga bs kita raih. Sampai akhirnya kita memBreak sesuatu.. Dan mimpi2 yg hanya sekedarnya saja diimpikan saat berada dibawah.. Perlahan-lahan terkabul..

So, HV faith and Godsave everyone!
Watch 127hours.. You might like it.

Sent from BlackBerry® on 3

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D