@Cbsowl

dungdungtaktak srek!


akhir-akhir ini saya suka merasa gempa, tapi sendirian, KESEL kan? gempa kok sendirian?!

pusing-pusing and gempa sendirian ini makin berasa apalagi setelah naik lift atau escalator.. makin tinggi tempat yang dituju makin sering mau jatuh lah saya. Awal-awalnya saya gak mau ngomongin ini ke orang tua, karena saya sendiri ada darah rendah, ya kali cmn darah rendah doank.. jadi kadang-kadang keleyengan. karena sebelum natal dan tahun baru itu semakin seringlah kita bepergian...

Alhasil dibelakang kepala makin sakit dan sakit, Akhirnya saya memberanikan diri untuk bercerita ke mama terkasih. MAK, ini napa suka kaya gempa sendiri? dan blablablabla akhirnya saya diberi decolgen. karena diasumsikan mau FLU. Thank God punya kaka dokter, pas dia lagi dirumah bertanyalah saya.. kenapa ini kepala? pas di cek, gendang telinga di telinga kanan saya.. robek.. KRIK!

agak sedikit panik ? jadi ini gmn kak? gimanaaA??!!!! kalo pusing minum antimo aja.. pusingnya pasti vertigo gara2 dari kupingnya.. terus si kakak ini langsung ke dapur ambil makanan..

that's it?! --____--"

jadi sampai sekarang saya puasa untuk tidak mendengarkan musik dengan memakai earphone dahulu, sennheiser-ku kamu istirahat dulu eaaa...


DUNGS TAK KRAK TAK SREG DES..
itu bunyi gendang tak tak tak duk sek der
KREK..
waktu berjalan-jalan didunia maya.. si sanay gumantay ini berkata kalau si pria ini tampan dan juga bahenol (suaranya bahenol ) 



lagu "IF YOU STAY.." ini dia karang sendiri logh.. cikiciw gemesh gemesh tralala trilili ya ni cowo?

 *suaranya gtu maksudnyaaaa*


 

Cheers,

2 comments

i'd love to hear your thought :D