@Cbsowl

Stressed x Desserts

@cbsowl "Jom, kita mau kemana nih? aku mau makan es krim gtu ah.. yang enak dimana?" saya berbicara sambil menyupir..
@nicoleNABS "nanny's gimana kalo nanny's ? "
@cbsowl "deuh janganlah, belum macetnya, belum penuhnya sama orang Jakarta... yang lain yang lain.."

....

tak lama kemudian mobil saya sudah menuju BSM.. dan akhirnya kami buang uanglah disini..

kami singgah terlebih dahulu di MR.PANCAKE.. memesan makan-makanan besar untuk mengisi perut kami.
gak bisa deh hidup tanpa nasi kayanya.. INDONESIA banget deh perut saya.. 

yang adik saya pesan.. hmm.. itu sausnya jadi hitam itu karena efek photonya


kami berdua memesan minum 1 ber 2. romantis ya? *halagh* sebenernya sih biar hemat karena setelah ini kami mau hura-hura lagi..

TEBAK KAMI HURA-HURA DIMANA?!!! ---______---" ya di BAKERZIN.. kami berdua itu penasaran banget sama macaroon.. entah kenapa makanan ini pernah muncul di serial Gossip Girl dan sering kali jadi bahan photo.. apalagi di Tumblr gtu suka muncul-muncul gambar makanan and salah satu yang ngHITS adalah si macaroon ini.

dan kebetulan disebelah SUSHI TEI ada si BAKERZIN ini deh.. yang menyediakan macaroon.







the BEST ICE CREAM I'VE EVER ATE !!!!


Cheers,

1 comment

i'd love to hear your thought :D