@Cbsowl

cinta gue! *CIH*

maksudnya cinta gue, itu photoshop haha.. not this guy.. tapi kalo dia mau ya okelah.. LOGH
photo of Octoviano tahun2005 dari seorang kawan
deuh itu peluhnya bang
*bahasa!!! peluh juga eui bahasanya!!*

setelah diedit
ok, i'm gonna tell you what happen with me in the past few days. got a baskeball fever.. awalnya dikarenakan oleh si teman mengajak nonton NBL Indonesia. ya ampun terakhir kesana itu pas lulus SMA *eits, nti kalo disebut berapa taun lalu ketawan deh umur berapanya* .. beberapa hari yang lalu saya mampir lagi tuh ke yang namanya GOR C-TRA ARENA diiming-imingi karena gratis juga.. so why not?! duduklah saya dengan penampilan prima primus manusia milenium itu *naon sih* dan dikepala saya hanya 1.. ok, mungkin sekarang agak wasting time. tapi pakai mata blurmu itu untuk cuci mata biar jadi penyemangat.. setelah duduk beberapa lama *dan mulai agak bosan* selalu memilih cowo kece di tiap team. akhirnya saat TIM GARUDA SPEEDY BANDUNG muncul. pria ini ( photonya yang diatas ) OCTOVIANO dengan nomor punggung 9 saya langsung.. ok,, ini baru laki nih gini!!! rrrrrrrrrrrr... pokona mah.. ya itulah sedikit cerita bagaimana saya bertemu dengan pria diatas ini ; Octoman...

nah, mari sekarang kita membahas soal PHOTO!!

siapa disini penggemar Edward Suhadi? CUNG!!! siapa disini yang gak tau siapa sesungguhnya Edward Suhadi? CUNG!!! nah kalo kalian mau tau siapakah gerangan Edward cullen Suhadi? you may click here
Edward Suhadi itu adalah seorang photographer kece beud dah pokonya mah.. di klik aja itu linknya ya.

setelah berjalan-jalan mengarungi samudra raya, gunung himalaya *heyitrhyme* akhirnya saya bertemu dengan tutorial mengedit photo *it's been a while i didnt retouchin photo*

nah, ini lah tutorialnya ( click here ) tapi karena saya kurang suka yang berbau-bau cuteness jadi saya tambah2 layer2 lagi di photoshop biar agak sedikit seperti photo lawas yg sedikit terbakar..

Cheers,

6 comments

  1. kalau edward cullen tatapan mata kagak tahan bikin cewe klepek2
    kalau edward ini tatapan mata biasa aja,tapi bikin yang punya blog ini jadi klepek2 juga,hehehe

    ReplyDelete
  2. penasaran dengan nama Edward, klik ah link nya ..

    ReplyDelete
  3. I just still learning about how to operate photoshop well. You are great :)

    ReplyDelete
  4. Saya penggemar bapa Edward, tapi saya gak mau jadi sama (gendut) kayak dia! *komen apeu ini*

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D