@Cbsowl

MAGNUM road show cafe di Bandung

woalah,, hari sabtu lumayan hectic merintik. tapi hari ini akhirnya melakukan breakthru.. wuassekkkk.
alis saya dirapihin. cieh cieh yang alisnya gak kaya laki-laki lagi

penampakan sebelumnya.. haha..

kita mendapatkan tiket gratis, lalu mendapatkan magnum juga gratis.. topping magnum saya oreo dan m&m. :9


selly, delima ceriah, carolinaowl, itsnieworld yang tak lagi remaja berfoto ria.. 
efek rumah kaca on stage
setelah menonton efek rumah kaca yang cukup mendayu-dayu bikin ngantuk.. akhirnya yang ditunggu pun muncul. White shoes and the couples company..

penampilan pertama dari efek rumah kaca. mendayu-dayu sendu..
 dan yang ditunggu pun akhirnya keluar! yay! White shoes and the couple company!


btw, photo-photo ini emang saya yang memfotokannya.. tapi ini sesunggunya milik.. Laugh on the floor

bisa di cekidot di : http://www.laughonthefloor.com/?p=1821 untuk review soal acara ini.

buat saya sendiri, acara ini rame.. memberikan kesan yang manis bak coklat magnum. dan memberi suara krauk pada malam minggu saya. karena biasanya malam minggu saya hanya di pungkur deui pungkur deui. tapi malam kali ini jelas berbeda! FUN..




No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D