@Cbsowl

hey, i think that's me on sunsilk! HA!


what she wrote :
I love blue but not my fave color anyway. 

Foto ini di ambil waktu Max (3 tahun) berulangtahun! Acaranya seru banget!! Semua ruangan dipenuhi gambar Cookie Monster, salah satu karakter yang ada di Sesame Street ! :p

Saya suka foto ini karena cerah banget warnanya! Lucu lagi orang2nya.. 
Apalagi di sini saya berfoto dengan photographer favorit saya! hahaha Carolina Budi Suwandi! Dia banyak berkontribusi dalam hidup saya akhir-akhir ini. Okay! Makasi ya kawan! HA!

Foto-fotonya berhasil menuai decak kagum *halah*
Dan foto-fotonya yang membuat saya lebih yakin masuk beberapa kompetisi seperti Sunsilk Fab 10. 

i'm so thrill.. thank you NIKE!

what she wrote :
aku punya OWL. tapi bukan sesosok burung hatu yang kepalanya bisa muter 360derajat! Owl itu seorang sahabat baik, yang suka menolong gemar menabung baik hatinya,haha. Dia temen cewe yang banyak banyak banyak kasih support dalam mengedit foto narsis gue! jangan tertipu sama nama panggilannya,atau pun sama penampilanya, tapi si magic owl ini bisa bikin warna foto yang biasa jadi warna foto masa kini. kalo ada hal dlm hidup yg ga bisa dibeli,ini salah satunya!
what she wrote :
ternyata bagian paling penting dalam hidup bukanlah sesuatu yang kita raih. tapi apa yang kita miliki untuk tetap bertahan meraihnya, dari satu mimpi ke mimpi lain! dan bersyukur memilki orang-orang yang mencintai saya. KHUSUSnya mereka *teman seperjuangan*
kemenangan itu bukan ketika saya mendapat hadiah atau penghargaan, tapi ketika saya sedang berjuang, dan orang2 sekitar terus mendukung saya untuk tetap bertahan! SAYA SUDAH MENANG.
:') terharu biru deh bacanya..
thx a bunch castella natalia my FREAKY FRiend ever! never be replace deh!

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D