@Cbsowl

No. : 280/GEIS-SB/V/2005

Kotbah ps. Essly The mengingatkan dan membawa saya kembali untuk mencari kemana surat baptisan saya berada..

No. : 280/GEIS-SB/V/2005 ini adalah nomor surat baptisan saya..

Minggu, 15 Mei 2005..

hari itu,, gadis yang membawa saya mengenal Yesus sakit keras saat mengcaring saya.. terkena Tipes lahh.. di ulangtahunnya yang ke 17.. di saat dia seharusnya mencaring saya..  tapi saya sangat berhutang hidup sama gadis ini.. :) Deasy Rianty !! my sister in Christ and in Crime! \m/

saya dibaptis oleh Ps. Victor Waang dan Ps. Essly The ( ibu rohani saya )

itu Ps. Victor yang mendoakan saya, dan Ps. Essly The yang mendampingi. :) i know i know my face is so......
dan Profetik Message nya
Engkau adalah anak panahnya Allah. Saat ini engkau dalam tabungnya Allah. Allah telah persiapkan untuk membuat terobosan demi terobosan. Engkau akan menjadi pendoa yang merobek atmosfer yang gelap. Engkau akan menjadi pendoa yang menarik hadirat Allah turun bagi generasi ini. Jangan kau ingat lagi masa lalumu, tapi arahkan matamu ke depan berlari mengejar panggilan sorgawi dalam hidupmu. Seperti Paulus "Aku telah mengakhiri pertandinganku dengan baik". Taruhkan hidupmu lebih lagi jadi korban bagi generasi saat ini, maka Api Kemuliaan Allah akan Turun. Kemanapun engkau pergi akan memenangkan kehidupan. Saat ini aku tanam engkau dalam Tubuh Kristus supaya engkau dapat berbuah dan buahnya tetap. Amin
dan dibawahnya tertulis
Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. Markus 16:16
dengan demikian kita telah dikuburkan bersama-sama dengan Dia oleh baptisan dalam kematian, supaya sama seperti Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati oleh kemualiaan Bapa, demikian juga kita akan hidup dalam hidup yang baru. Roma 6:4

 thanks to my sister, who posted first her Baptizm Profetic Message on http://redcatyellowpumpkin.wordpress.com/2011/06/05/baptisanku/ ( you may check it out )

can't imagine my life without this church, this family, without Christ..




No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D