@Cbsowl

The BRIDGE is my home

kamu pernah kabur dari rumah mu? Saya pernah... dan kabur saya hanya berangsur kurang dari 3 jam.. haha.. maunya sok-sok sinetron jatoh-jatohnya malah gak asik.. Saat itu saya masih labil SMA kelas 3. Mama dan saya bertengkar hebat, saya membanting ( membanting buah apel -____-' ) lalu pergi ke rumah seorang teman. Saya meninggalkan ibu saya yang menangis di dapur, dan saya pergi sambil menangis pula.. ceh, sinetron beud..
Ngga berapa lama,, kaka saya menyusul ke tempat dimana saya kabur.. dan mengembalikan saya kembali ke rumah. dan pada akhirnya mama dan saya berbaikan.. ah, terharu jadinya ontjom raos ah! soal si buah apel,, ya ujung2nya saya yang bersihin sendiri.. haha..

btw, begitulah keadaan Rumah saya, dimana Rumah itu HOME,, bukan sekedar HOUSE saja. dimana Rumah saya bukan HELL ON EARTH... dirumah setiap personil ( macam anak band pake personil ) dibebaskan menjadi dirinya sendiri tapi tetap bertanggungjawab. apakah Rumah kalian seperti itu?

saya emang labil waktu itu,, bukannya menyelesaikan masalah yang saya hadapi, tanpa pikir panjang saya malah kabur dari rumah. Yang notabene ini hanya menyebabkan masalah yang baru.. kaka saya ditelpon dari tempat nya untuk mengejar saya, bapak saya ditelpon ibu saya yang waktu itu bapak saya sedang bekerja mencari uang, banyak masalah baru yang saya timbulkan dengan keputusan kelabilan saya dengan memutuskan menyelesaikan masalah ini dengan KABUR. Saat saya dipulangkan kerumah,, masalah dengan ibu saya selesai. tapi saya malah tambah dimarahin oleh kakak dan bapak saya karena saya berani mengambil tindakan paling bodoh yaitu KABUR. jadi anak-anak muda.. RUNAWAY it doesn't solve any your problemes, it multiply your problemes. tapi setelah saya menyelesaikan masalah tersebut,, setelah mama saya dan yang lain bermaaf2an.. saya bisa pergi dengan damai sejahtera.. eh, saya gak ngmngin soal rohani-rohani pake damai sejahtera segala ya. cuman bukankah selalu begitu,, jika kita habis menyelesaikan masalah yang kita hadapi perasaan di hati rasanya jauh lebih lega dibanding apapun juga dan memekarkan senyum pada wajahmu.. senyum palsu bisa dibuat,, tapi rona wajah dan aura kehidupan itu yang tidak dapat dimanipulasi. :)

Kemanapun saya berlari,, orang-orang rumah tetap menjadi orang-orang yang paling penting. walau saya berlari tetaplah saya adalah bagian dari keluarga.. bahkan disaat berlari lah,, disana saya dicari.. jadi wajar kamu yang suka lari-larian,, *mulai geje*

saya akan menceritakan RUMAH saya yang lain.. THE BRIDGE IS MY HOME in my heart.. walaupun THE BRIDGE bukan sekedar tempat. seperti rumah pada umumnya. tapi itulah THEBRIDGE adalah tempat dimana seberapa kuat saya kabur dan berlari malah semakin kuat tarikan menuju ke tempat ini.. Seberapa hebat saya memiliki masalah kesetiap orang-orang yang ada di dalamnya.. saya selalu merasa saya harus tetap tinggal di tempat ini.

Karena jujur saja,, tempat ini HIDUP.. bukan kah seharusnya rumah itu seperti itu ya? HIDUP.. HIDUP bukan berarti hanya senang-senang hahahihi cengangas cengenges.. HIDUP itu yang kaya apa ya? kaya makan tahu HOT JELETOT.. pedes enak dibeli juga besoknya mencret2 *sangat gak penting* HIDUP itu yah gak luput dari masalah.. tempat ini Hidup itu alasan mengapa saya selalu kembali ketempat ini, karena ada yang bilang kalau kehidupan akan menarik kehidupan,, walau saya mati,, tempat ini bisa membangkitkan saya yang mati untuk hidup. eh, ini cmn istilah ya,, ngga usah di seriusin deh.. maksudnya saya gak madesu,, tampak mati macam zombie,, tidak hidup, tidak sumringah, tempat ini bisa membangkitkan saya hidup kembali. eh, tapi saya gak bilang langsung tiba-tiba instant mendadak sontak langsung hidup.. kadang ada yang prosesnya cepat,, ada juga proses lika liku nya yang harus dilalui agak kembali HIDUP..

saya selalu kembali ke tempat ini bukan karena ada seseorang di dalamnya.. bukan karena ada ORANG atau perasaan ato sekedar komitmen cemen saat masih labil.. tapi karena itu.. karena tempat ini HIDUP..

:)

sekali lagi,, bukan kah rumah dimanapun kalian ditempatkan seharusnya hidup?
TheBridge adalah rumah saya.
TheBridge adalah keluarga saya.

wanna know more about THEBRIDGE try to access this site http://www.geis-ecc.com/

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D