@Cbsowl

MOKO METAL

Hari itu hari Kamis.. sore hari kami berkumpul ditempat biasanya kami berkumpul.. ya dimana lagi lah ya tempat janjian buat ketemuan itu? haha..
lalu, pada pukul sekian ( saya sendiri cukup agak sedikit lupa ) kita semua berangkat dulu. tidak lupa menjemput ibu gembala terlebih dahulu di KFC dago. lalu akhirnya kami SIAP sangat SIAP untuk menerjang kejamnya jalanan..

Dengan modal 100% nekat. dan pengetahuan medan jalan yang minim, kami terus menginjak pedal gas untuk terus menuju ke bukit ( ceh, ke MOKO maksudnya ). ada sekitar 6-7 gerbang kami lalui untuk menuju kebukit. di tugu pertama saja, di tanjakan pertama, mobil kami siap menanjak lalu mendadak, si mobil tidak kuat keatas.,, dan akhirnya dengan hebatnya turun. KRIK.. KRIK.. Saya sebagai pengemudi mobil yang minim berpikir harus tetap cool, calm, and confident. Dalam hati sih paniknya bukan main, karena jujur saja bagian memundurkan mobil adalah bagian yang paling saya gak suka.. Tapi stelah mundur.. si avanza ancang-ancang untuk naik lagi keatas. rem tangan, gerung-gerung, lepas remtangan, langsung ngengggggg to the top... 

setelah berhasil menaklukan Tanjakan pertama kami berhasil menaklukan tanjakan-tanjakan yang lain.

inilah hasil dari perjalanan kemetalan cewe-cewe kece.
















6 girls, 1 car, 100% faith..
together,
we are the witness of His Kindness.
the view from the TOP is unspoken surprise gift that He gave to us.

"DO NOT GIVE UP WHAT YOU'VE ALREADY STARTED, dont you see when you reach the TOP of this mountain, you wont ever forget the view from here" He said.

Thx mr. J

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D