@Cbsowl

our life as a highway

sering kali kecelakaan terjadi karena kurangnya komunikasi.. * apa hubungannya ya mbak?* tunggu sebentar,, saya akan menjelaskannya sebentar lagi..

manusia bergerak pada track nya masing-masing menuju tujuan hidupnya..
seperti kendaraan yang bergerak di jalan untuk menuju tempat tujuan si pengendara..
dan tiap pengendara pasti berbagi jalan dengan pengendara-pengendara lagi.. begitu pula hidup..
kita semua tidak akan pernah bisa memiliki jalan kita sendiri.. kita pasti harus berbagi jalan dengan orang yang sangat banyak. Bahkan Presiden yang mau melewati jalan yang harus dia lewati dengan mobil-mobil penuh dengan bendera kenegaraannya pun harus berbagi jalan yang sama dengan pengendara lain, maupun rakyat ataupun polisi-polisi yang menjagai mereka.
Kita sebagai manusia,, pasti berbagi dan bersentuhan dengan orang-orang lain di hidup kita. berbagi jalan dan mengijinkan orang lain keluar masuk dalam hidup kita untuk pencapaian tujuan hidup kita.
*jiahhhhhhhhhh. sadis bahasaannya*

Nah, oleh sebab itu karena jalan kita gak bisa kita miliki sendiri. itu sebabnya kadang kecelakaan sering terjadi. pertikaian antara pengendara, atau perkelahian dari mulut mobil ke mulut mobil sampe penyok ( baca : bengep )
ini dikarenakan kurangnya komunikasi antara satu pengendara dengan pengendara lain.

Jujur, saya bukanlah orang yang hebat dalam berkomunikasi. susah buat saya mengutarakan isi hati saya. Tapi saat saya berkendara, saya mendapatkan ilham ( anggota smash maksud mbak? ) bukannn. bukan itu.. 

saat bis kota tiba2 menyerempet ke arah kiri dan saya berada di belakangnya dan harus ngerem mendadak dan mengumpat di dalam hati. itu hal yang paling mengesalkan! kenapa saya kesal? Karena si Bis kota tidak mengkomukasikannya kepada saya kalau dia ingin berbelok dan berhenti ke kiri. Padahal si Pencipta kendaraan sudah menciptakan yang namanya lampu Sen untuk Si pengendara bis kota gunakan. 

Saat tiba-tiba saya ingin berhenti melihat handphone saya di sisi jalan. dan semua orang mengklakson ( menegur ) saya karena saya tidak memberi aba-aba / sen kepada orang-orang yang ada di belakang saya kalau saya ingin berhenti dahulu di sisi jalan. saya tidak mengkomunikasikannya kepada orang-orang dengan memberikan sen..

Saat tiba-tiba si pengendara mabok.. *ya heeh lah mabok gimana mau diajak berkomunikasi

Saat tiba-tiba si pengendara gak bisa melihat jalannya yang tiba-tiba ada lubang besar,, dan kita kaget dan berusaha menghindar tapi malah jadi jatoh. karena kurangnya pencahayaan pada jalan dan tidak hati-hati *lahhhhh curhat*

Hubungan manusia kadang seperti itu... seperti berada di jalan raya... berkelahi dengan teman-teman seperjuangan sepenanggungan karena kurangnya komunikasi... apakah mengklaksonnya terlalu lama, sampai-sampai si pengendara yang satu menjadi kesal karena gandeng. haha. atau hal-hal lainnya yang misleuk.

ah sudah ah,, sampai sini dulu.. hari panas..
hati-hati di jalan raya..
kalau ada apa-apa bilang ya?
kasih tau juga kalo udah sampe!
*naon sih!!!

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D