@Cbsowl

the value of woman

Jadi hari ini adalah LADIES MEETING pertama di tahun 2011. kami makan bersama di solaria. apakah LADIES MEETING itu owl apakah semacam obat-obatan? tentu saja bukan pemirsa ini adalah salah satu peristiwa paling mengerikan di tahun 2011 tentu saja ini adalah pertemuan sekumpulan perempuan-perempuan luar biasa. luarnya biasa-biasa aja gtu. ngapain mereka berkumpul ? untuk bertukar resep? Yeah,, mereka bukan saja bertukar resep tapi tuker-tukeran nomer HP    tapi berbagi hidup. Ladies meeting ini bukanlah arisan. tapi beberapa perempuan dari berbagai background keluarga dan kota merindukan untuk saling berjumpa dan berbagi hidup. siapakah mereka? terdapat 8 peserta seorang wanita kota kembang. dan siapakah yang akan dieliminasi minggu ini? jengjengggg

judulnya hari ini THE VALUE OF WOMAN.
dimanakah seorang wanita ditempatkan? ada 3 :

1. it's in the HOME
karena hanya dirumah lah seorang wanita belajar untuk dicintai dan mencintai. seorang perempuan ditempatkan dirumah karena perempuan jauh lebih hebat dalam hal mengatur dan menutrisi rumah. seorang perempuan harus mencintai rumahnya. karena dirumahlah tempat paling TOPMARKOTOB untuk bertumbuh bahasa kerennya mah HOME : it's the BEST PLACE TO US TO GROW. untuk dibentuk karakter kita, untuk melayani.
FAMILY is important.. Family has limit, ministry has no limit.
maksudnya apa ya mbak coba coba saya gak ngerti?
coba telpon 14045   jadi buat lah keluarga kalian menjadi prioritas utama. karena ministry gak punya batasannya. tapi keluarga punya batasan. one day ibu ato bapak kalian akan meninggalkan kalian.


2. it's in the WORLD
pernah mendengar pepatah " dibalik pria hebat ada wanita dibelakangnya" ?
ngapain mbak dibelakang si cowo? 
biasalah dia yang ngibar2in jubahnya superman
seorang butuh seorang partner di dalam hidupnya. bukan seorang pelayan. bukan juga pembantu. bukan juga pemalu atau pun pemahat tapi seorang partner lah yang ia butuhkan.
seorang perempuan harus memiliki wawasan yang luas. ia harus open minded. karena seorang wanita adalah partner dari seorang pria. jadi you hv to catch up with ur man. harus mengerti dan sadar apa yang sedang terjadi di rumah bahkan di dunia. apakah gosip terhangat hari-hari ini? apakah irfan bachdim tetap di Timnas atau tidak ? apakah harga cabai akan turun? apakah fernando jose akan tetap bersama marimar?
seorang perempuan harus tahu semuanya, mengerti banyak hal. dan tidak hanya berhenti di mengerti saja. tapi merasakan juga.
populasi seorang perempuan di dunia ini lebih dari 50% jumlahnya didunia.
tapi yang bekerja hanya 3/4 nya.
dan digaji 10% nya.
dan lahan tanahnya hanya 1/100 nya.
saya sendiri bangga indonesia memiliki seorang panutan yakni SRI MULYANI. siapakah dia?
saya akan membantu kalian coba klik disini ( disini ) untuk menelaah lebih lanjut soal dia.
untuk ukuran dunia,, saya bangga sama michelle istri dari barack obama.
sebelum akhirnya barack obama memutuskan untuk terjun di dunia politik.. ia pernah berpikir untuk terjun lebih dalam di dunia pendidikan tapi thx to michelle dengan pendapat dan partner hidup obama. obama akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia politik karena michelle yang mengatakannya. dan kalian liat dan rasakan sendiri akibatnya hari ini. HUAHAHAHHAH *ko jadi kaya jahat ya?*

3. it's in the CHURCH

hari-hari ini di dunia ini banyak orang mencari kasih sayang, banyak orang mencari seorang figur, banyak orang mencari seorang idola. that's why kita sebagai seorang perempuan harus lebih banyak terjun di sini. untuk melayani sesama. Tidak hanya menjadi seorang pemimpin. yang memimpin beberapa orang. tapi untuk menjadi seorang ibu, menajamkan lebih karakter dan juga perasaan kita. generasi-generasi sekarang dipenuhi dengan berbagai macam masalah di dunia. dan lebih kompleks lagi dibanding saya dulu pernah mengalaminya. oleh karena itu mereka membutuhkan kasih dan naungan dari seorang ibu.

ini lah 3 tempat yang tepat dimana seorang wanita harus berdiri. harus berjuang. harus berpijak.
menjadi seorang anak, menjadi seorang partner, dan menjadi seorang ibu.

thx to ps. essly harsanto
as my,, i mean,, our mentor.

1 comment

  1. saya harap tidak ada yang dieliminasi,adanya emily anaknya pipit. oke tahun ini para ladies ini akan memberikan sentuhan2 yang tidak akan terduga,!!!!
    rock ladiesmeeting !!!!

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D