@Cbsowl

kid : HERSI the next star


jadi kemaren saya pergi komsel ke paulus. agak sedikit mengalami kegeraman. Grrr. tapi its oke. karena terhibur dengan beberapa orang yang ada disana. salah satunya performance dari HERSI si agnes monica wannabe. mungkin di video agak sedikit tidak maksimal, tapi kalo ngeliat perform aslinya.. dia punya karisma nya. ya dan sebenernya cukup siap untuk menjadi seorang bintang.

tapi begitulah orang2 yang tau menjadi apa, mempunyai talenta.. UNIVERSE kill their dreams! GRRR.. jadi geram. sudahlah. rasanya sampai sekarang saya masih tidak menerima anak ini hidup susah. padahal dalam dirinya ada skill yang luar biasa untuk diasah dan dipertajam. huff. sudahlah.

kalian bisa liat video diatas. lagunya dari agnes monica dengan lagu tak ada logika.

Jadi di gereja saya,, ada gerakan 143movement,, apakah itu 143 owl? semacam nomer telefon untuk deliveri makanan cepat saji kah? bukan alterego!!! itu adalah nomer telepon jasa antar.

143movement adalah gerakan 1 orang untuk menghasilkan 3 orang.
apakah itu owl? kok macam MLM. ya,, bisa dibilang mirip c, tapi kita gak jual apa2.
dari orang ini yang bermodal Kasih dan Keselamatan.. membimbing membina menjadi model untuk 3 orang.
'ah owl,, gw gak ngerti lah panas kuping gw!'
ya wes kalo gak ngerti kita janjiann makan siang yuk. yu!

SKIP!!
jadi anak komsel saya ini, namanya Ryandi. dia adalah kakanya heleun. kakak adik yang rancu tapi lucu.
dia gak lama tinggal bersama2 dengan komsel ini. dan paling gak jelas dan rancu saat dibilangin soal 143movement. tapi dia adalah orang pertama yang bawa 1 orang untuk dijangkau. KEREN.
'ka,,ka,, saya udah ya satu ya,, minggu depan 1 lagi ya.. !' dengan wajah datar.
AWESOME..
perkenalkan namanya jerry.. kelas 3 smp di paulus. liat dia mirip artis.. bassistnya orkel. cehhhhhh..
a gift for my BF. :)


teman yang LIEUR.. ckckckckck.

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D