@Cbsowl

There's something about hating monday

Hmm,, apa kamu tau rasanya terbangun di pagi hari? Terutama saat kau tau kalau hari itu adalah hari senin. Seberat apapun aku memutuskan untuk mencintai hari seninku. Untuk sekedar menyukai hari seninku. Tetap saja senin berusaha untuk memojokkanku. Ada sesuatu yang aku ga bisa ungkapkan soal senin. Senin, dia ga pernah salah. Dia tidak melakukan apa-apa. Hanya saja,, ada hal yang tidak dapat diungkapkan dengan senin. Sehingga ia berlaku seperti itu.

Kamu pernah merasakannya? Aku bahkan sangsi kamu pernah merasakannya. Setiap hari kan kamu terjaga hanya untuk mengamati setiap waktuku? Dan setiap kali aku mengingatmu. Aku bersyukur sambil tersipu. Betapa berharganya dan tak ternilai harganya kita bisa dipertemukan dengan cara-cara yg magis. Sampai-sampai bumi pun enggan mempersatukan kita. Tapi. Tetaplah buktinya aku dan kamu adalah satu.

Senin pun tahu kalau kita adalah satu.
Aku dan kamu menjalin hubungan dengan senin.
Semoga ia ramah kali ini.
Benar?


Sent from BlackBerry® on 3

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D